Berita

Tim BPKP Verifikasi di Lanud Tanjungpinang

Dibaca: 20 Oleh 16 Okt 2012Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Tim Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP) mengadakan pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) di Lanud Tanjungpinang. Tim PBKP yang berjumlah tiga orang tersebut disambut langsung oleh komandan Lanud Tanjungpinang Letkol Pnb M. Jusuf Hanafie di ruang rapat staf Lanud.

Danlanud Tanjungpinang, sangat menyambut baik kehadiran tim wasrik BPKP karena menjadi pedoman dalam melaksanakan tugas khsusnya dalam pengelolaan Bahan Bakar Minyak dan Pelumas (BMP) di Lanud Tanjungpinang. Karena itu Komandan menekankan kepada jajaran yang bersangkutan khususnya Kasi BMP agar memberikan keterangan dan data serta dapat berkoordinasi secara optimal dengan Tim BPKp.

Sementara Dra. Bea Rejeki Tirta Dewi pihak dari Tim BPKP menegaskan bahwa kunjungan ke Lanud Tanjungpinang adalah untuk verifikasi BMP, sehingga dibutuhkan bantuan untuk kelengkapan data-data dan keterangan yang dibutuhkan.

Tim BPKP akan melaksanakan verifikasi di Lanud Tanjungpinang selama dua hari, hingga 16 Oktober 2012, di bawah pengendali teknis dari Ketua Auditur Ahli Bapak Sbastian Wowor dan Bapak Pujiono.

Penerimaan Tim BPKP juga diikuti oleh para Kepala Dinas dan beberapa perwira staf Lanud Tanjungpinang.

Baca juga:  Danlanud J.B. Soedirman Hadiri Ziarah Nasional Peringati HUT ke-74 TNI di TMP Purbosaroyo Purbalingga

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel