Berita

Tim Bulutangkis Matalangit Kosek IV Raih Juara II Kejuaraan Bulutangkis Pangkosek Hanudnas IV Cup I

Dibaca: 9 Oleh 27 Jul 2015Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Kejuaraan Invitasi Bulutangkis Pangkosek Hanudnas IV Cup I tahun 2015 telah berakhir, dan secara resmi ditutup oleh Asops Kosek Hanudnas IV Letkol Pnb Johnny Sumaryana, SE mewakili Pangkosek Hanudnas IV. Sabtu, (25/7).

Dan keluar sebagai juara pertama adalah PB. Britama Bank BRI Biak yang mengalahkan PB. Mata Langit A Kosek Hanudnas IV dengan skor 3-1 dan harus puas menempati urutan ke 2, sedangkan juara ketiga direbut PB.AMP yang mengalahkan PB.Angkasa Lanud Manuhua dengan skor 3-0. Dengan demikian PB.Britama berhak mendapat Piala juara I dan uang pembinaan sebesar 8 juta rupiah dan piagam, PB.Mata Langit A berhak mendapat Piala juara II uang pembinaan 5 juta rupiah dan piagam, sedang juara 3 PB. AMP mendapat Piala juara III uang pembinaan 3 juta rupiah dan piagam.

Dalam sambutannya Pangkosek Hanudnas IV yang dibacakan Asops Kosek Hanudna IV mengucapkan selamat kepada para juara, dengan harapan dapat meningkatkan prestasi di masa mendatang dan bagi tim yang belum berhasil menjadi juara untuk tidak patah semangat dan terus berlatih, Pangkosek Hanudnas IV juga mengucapkan terima kasih kepada para sponsor dan pendukung sehingga event ini dapat terselenggara dengan lancar dan baik, demikian antara lain dikatakan Pangkosek Hanudnas IV, hadir pada acara penutupan ini Dan Lanud Manuhua, Aslog Guskamlatim, Asisten III Pemda Biak, Wakapolres Biak.

Baca juga:  Happy 31st Anniversary 12 SQ Black Panther

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel