Berita

TIM C JUARAI PERTANDINGAN FUTSAL

Dibaca: 33 Oleh 24 Jun 2013Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Tim C yang terdiri atas staf Flightma, Kesehatan, Hukum, Pentak, Set, Pekas, Satuan Provost berhasil mengukuhkan diri sebagai juara pertama usai mengalahkan Tim A yang terdiri dari staf Personel, Logistik, Operasi, Sispri, Intelijen, Komunikasi dan Elektronika dengan skor 2-1 di lapangan futsal SOC Kosekhanudnas I, Jakarta. Jumat (21/6). Pertandingan ini dilaksanakan masih dalam rangka memeriahkan HUT Ke-50 Kosekhanudnas I yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang.

Pertandingan futsal ini diikuti tiga tim terdiri dari Tim A, Tim B yang terdiri staf SOC (System Operation Center) dan Satuan Komunikasi dan Elektronika serta Tim C dengan sistem bertemu satu dengan lainnya dengan lamanya waktu 2×15 menit. Seandainya terjadi draw, maka dilanjutkan pinalty kick yang masing-masing tim berkesempatan menendang sebanyak 3x.

Pada pertandingan I, Tim A yang dikomando Aspers Kosekhanudnas I Letkol Pnb Danang Setyabudi berhasil mengalahkan Tim B yang dikomando Kasiops SOC Kapten Lek Eprit Repita 3-2 melalui adu pinalty kick usai bermain imbang 1-1. Kemudian Tim B bertemu Tim C yang dikomando Danflightma Kosekhanudnas I Mayor Adm Indra Gunawan. Selama 2×15 menit, permainan kedua tim berjalan cukup apik dan memukau anggota Kosekhanudnas I yang menonton dan berhasil imbang 2-2 yang dilanjutkan pinalty kick yang berakhir 3-1 untuk kemenangan Tim C.

Baca juga:  Bantuan Logistik ke Asmat

Dalam partai final yang mempertemukan Tim A dan Tim C, jual beli serangan terjadi silih berganti tidak jarang tepuk tangan dan sorak-sorai supporter kedua tim memeriahkan suasana di luar lapangan yang menambah semangat untuk menjadi juara dalam pertandingan futsal kali ini. Dengan dua goal yang diborong Mayor Adm Indra Gunawan dari Tim C dan dibalas satu goal Kapten Adm Hendra Anie dari Tim A menghantarkan Tim C sebagai juara pertama pertandingan futsal.

Beberapa hari lalu juga dilaksanakan pertandingan bola voli dan tennis meja baik putra maupun putri. Hasil pertandingan untuk bola voli putri, Juara I IKKT Pragati Wira Anggini 02 Kosekhanudnas I, Juara II Wara dan Juara III PNS Kosekhanudnas I. Pertandingan bola voli putra, Juara I Tim A, Juara II Tim B dan Juara III Tim C. Untuk pertandingan tennis meja putra, Juara I Tim B, Juara II Tim A dan Juara III Tim B. sedangkan pertandingan tennis meja putri, Juara I PNS, Juara II Wara dan Juara III IKKT Pragati Wira Anggini 02 Kosekhanudnas I.

Baca juga:  “KEMARAU” AWAS KEBAKARAN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel