TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Tim Cabor Aeromodeling Lanud Ats Berlaga di Babak Kualifikasi Porda XIII Jabar

By 02 Mar 2018Berita, Foto
Tim_Aero

TNI AU. Babak kualifikasi Porda XIII Jawa Barat cabang olahraga Aeromodeling akan berlangsung selama lima hari di Lanud Sulaiman dari tanggal 2 – 6 Maret 2018. Kabupaten Bogor mengirimkan Tim Cabang Olahraga (Cabor) Aeromodeling yang berada di bawah FASI Lanud Ats untuk berlaga pada babak kualifikasi Porda Jabar tersebut, dan hari ini, Jumat (2/3/2018), mulai berlomba pada babak kualifikasi Porda Jabar, berhadapan dengan tim-tim lainnya dari berbagai wilayah di Jawa Barat.

Ketua kontingen yang sekaligus sebagai Ketua Pengcab Aeromodeling Bogor, Letkol Pnb A. Kholiq Yulianto, S.E., ketika dikonfirmasi menjelaskan bahwa Kontingen Cabor Aeromodeling Kabupaten Bogor memberangkatkan 14 orang atlit. “Ada 8 atlet putra dan 6 atlet putri terbaik yang kami kirim untuk mengikuti kualfikasi Porda Jabar ini, mereka di dampingi oleh 2 orang pelatih, yaitu Serka Jaror dan Koptu Tedy”, ungkap Letkol Pnb Kholiq.

“Kami berangkat dari Bogor tanggal 28 Februari, kemudian melakukan registrasi peserta pada tanggal 1 Maret, dan hari ini, Jumat (2/3), para atlit kami mulai berlaga mengikuti kualifikasi ini”, lanjutnya. Ketua Pengcab Aeromodeling Bogor ini juga menjelaskan bahwa ada 12 nomor pertandingan yang akan diikuti. “Tim Cabor Aeromodeling Kabupaten Bogor akan mengikuti 12 nomor pertandingan, diantaranya Free Flight, Control Line, dan Radio Control”, jelas . Letkol Pnb A. Kholiq Yulianto, S.E.

“Seluruh atlit kami sehat dan siap untuk mengikuti kualifikasi ini, dan harapan kami, tim Cabor Aeromodeling Kabupaten Bogor ini dapat memberikan performa yang terbaik dan dapat lolos ke babak final pada Porda XIII Jawa Barat nanti sekaligus dapat mengharumkan nama TNI AU khususnya Lanud Ats”, pungkasnya.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Tim Cabor Aeromodeling Lanud Ats Berlaga di Babak Kualifikasi Porda XIII Jabar