TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Tim Cerdas Cermat Simak BMN Lanud Soewondo Berhasil Raih Juara II

By 29 Nov 2018 Berita
IMG-20181128-WA0022

TNI AU. Tim Cerdas Cermat Simak BMN dari Lanud Soewondo berhasil meraih juara II pada ajang lomba yang baru pertama kali diikuti oleh tim dari Lanud Soewondo. Lomba Cerdas Cermat Simak BMN ini diikuti oleh seluruh Instansi pemerintah termasuk TNI dan Polri sewilayah Sumatera Utara. Rabu (28/11).

Lomba Cerdas Cermat tentang Pengelolaan Barang Milik Negara (BMN) ini diikuti sebanyak 35 tim yang dikirim oleh masing-masing instansi Pemerintah di provinsi Sumatera Utara yang mengelola Simak BMN. Lomba Cerdas Cermat ini merupakan rangkaian untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Ke-12 Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN), yang dilaksanakan di Aula gedung Keuangan Negara Unit II Lantai 6, jalan P. Diponegoro No. 30 A Medan.

Setelah sebelumnya berjuang dalam babak penyisihan pada tanggal 23 November lalu, untuk selanjutnya Punggawa Aset tim Cerdas Cermat Simak BMN Lanud Soewondo berhasil melangkah memasuki babak final bersama empat tim lainnya.

Pada babak final ini, Tim Cerdas Cermat Lanud Soewondo menunjukkan segala kemampuannya, dan diiakhir babak final, Tim Simak BMN Lanud Soewondo berhasil meraih juara II dengan nilai 2050 yang diawaki oleh Letda Lek Boyke Pasaribu, Serma Flando Pardede dan Serda Lendon Sinebang, dengan tim official Lettu Sus Deane.

Sedangkan yang berhasil menduduki peringkat juara I adalah tim dari Direktorat Jenderal Perpajakan (DJP) Sumut I dengan nilai 2450, dan diperingkat III diraih oleh Tim dari Direktorat Jenderal Perpajakan (DJP) Sumut II.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Tim Cerdas Cermat Simak BMN Lanud Soewondo Berhasil Raih Juara II