Berita

TIM ‘COOPER’ TIBA DI ATS Lanud Atang Sendjaja

Dibaca: 4 Oleh 09 Okt 2014Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Tim Cooper Ats yang terdiri dari satu helikopter Super Puma NAS-332 HT-3211 Skadron Udara 6 dan tiga helikopter SA-330 Puma HT-3310,HT 3313 dan HT 3314 Skadron Udara 8 Wing 4 Lanud Atang Sendjaja (Ats) yang dikomandoi Komandan Wing 4 Lanud Ats Kolonel Pnb Tarjoni tiba di Lanud Ats pkl 15.05 WIB, Rabu (8/10), setelah mengikuti rangkaian peringatan HUT ke-69 TNI, di Dermaga Ujung, Koarmatim Surabaya. Sementara dua helikopter lagi langsung melaksanakan misi ke Lanud Hasanudin Makasar dan Lanud Ngurah Rai Bali.

Dalam event HUT ke-69 TNI tersebut enam helikopter yang ber home base di Lanud Ats itu mampu menampilkan berbagai atraksi udara yang memukau dan mendapat sambutan meriah baik dari petinggi negara baik sipil maupun militer dan undangan serta masyarakat yang menyaksikan secara langsung dari Dermaga Ujung, Koarmatim, Surabaya.

Setibanya di Lanud Ats, penerbang dan awak pesawat di sambut dengan hangat langsung oleh Danlanud Ats Marsma TNI Dedy Permadi, SE, MMDS, beserta para Kadis dan Komandan Satuan jajaran serta Ketua PIA AG Cab.3/D.I Lanud Ats beserta pengurus . Danlanud Ats mengucapkan selamat datang kembali di home base dan mengucapkan terima kasih serta bangga atas penampilan Tim Cooper Ats yang membanggakan selama peringatan HUT ke-69 TNI.

Baca juga:  Tes Kesamaptaan Jasmani Yonko 462 Paskhas

Keterangan Gambar : Danlanud Ats Marsma TNI Dedy Permadi, S.E, MMDS, beserta para Kadis dan Komandan Satuan jajaran serta Ketua PIA AG Cab.3/D.I Lanud Ats beserta pengurus foto bersama dengan Tim Cooper Ats HUT Ke-69 TNI di depan hanggar Skadron Udara 8 Wing 4 Lanud Ats, usai menerima kedatangan Tim dari Dermaga Ujung Koarmatim Surabaya. Rabu, (8/10)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel