Berita

Tim Dalpur Korpaskhas Berangkat Burnei

Dibaca: 14 Oleh 28 Jun 2011Tidak ada komentar
Tim Dalpur Korpaskhas Berangkat Burnei
#TNIAU 

Pemberangkatan Tim Dalpur Korpaskhas tersebut memiliki nilai yang sangat strategis baik bagi Korpaskhas, TNI AU, TNI maupun bagi bangsa Indonesia, karena akan membawa nama baik bagi TNI dan bangsa Indonesia dimata dunia internasional.

Hal tersebut disampaikan Komandan Korpaskhas Marsekal Pertama TNI Amarullah pada saat upacara pemberangkatan tim dalpur Korpaskhas dalam rangka Brunei International Defence Exhibition (Bridex) tahun 2011, di Markas Komando Korpaskhas, Lanud Sulaiman, Bandung. Selasa (28/06).

Menurut Dankorpaskhas, Korpaskhas telah mendapat kehormatan dan diundang Tentara Udara Diraja Brunei untuk ikut serta memeriahkan acara Brunei International Defence Exhibition (Bridex). kegiatan ini merupakan ajang pameran berskala internasional yang menampilkan produk-produk industri pertahanan terkini.

Dengan mengikuti acara Brunei International Defence Exhibition (Bridex)Kegiatan yang berlangsung selama empat hari ini, dimulai tanggal 6 sampai dengan 9 juli 2011, dapat dijadikan oleh prajurit sebagai ajang untuk menambah ilmu dan pengetahuan serta menambah pengalaman. Lanjut Dankorpaskhas.

Sehubungan dengan itu, Dankorpaskhas menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh anggota tim yang telah terpilih sebagai duta-duta Korpaskhas dalam mengikuti kegiatan ini. latihan yang selama ini dilaksanakan akan di uji dalam event yang sangat bergengsi dan bersifat international ini.

Baca juga:  Danyonko 462 Paskhas Tutup Masa Orientasi Remaja Baru Pulanggeni

saya berharap prajurit-prajurit yang telah dipersiapkan ini, tidak hanya tampil baik selama latihan namun mampu menjadi prajurit-prajurit yang dapat diandalkan dan membanggakan baik oleh Korpaskhas dan TNI Angkatan Udara.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel