Berita

Tim Dalwas Dan Bangfas Koopsau I DIPA 2019 Kuker Ke Lanud Maimun Saleh

Dibaca: 30 Oleh 22 Agu 2019Tidak ada komentar
TimDalwas Dan Bangfas Koopsau I Kuker Ke Lanud Maimun Saleh
#TNIAU 

Tim pengendalian dan pengawasan (Dalwas) bangunan fasiliitas (Bangfas) DIPA 2019 yang di ketuai Aslog Kaskoopsau I Kolonel Tek Susanto, S.T., Asren Kaskoopsau I Kolonel Pnb I Putu Gede Suartika, Pabandyan Faskon Koopsau I Letkol Sus Andi Wijaya dan Staf Asren Koopsau I Kapten Tek Siswanto melaksanakan kunjungan kerja ke Lanud Maimun Saleh, Kamis (22/08).

Di sela-sela kuker tim, Danlanud Maimun Saleh Letkol Pnb Yudha Irawan, menyampaikan rasa terima kasih ke Aslog Kaskoopsau I selaku ketua tim Dalwas Bangfas DIPA 2019 beserta rombongan yang telah meluangkan waktu untuk mengunjungi Pangkalan TNI Angkatan Udara yang berada di Sabang Pulau terluar sebelah Barat NKRI. Kunjungan ini sangat penting untuk organisasi khususnya Lanud Maimun Saleh, dengan adanya pengawasan yang baik dapat mencegah seperti kualitas bangunan rendah, tidak memenuhi syarat, waktu terlambat, biaya tidak terkontrol dan pekerjaan yang tidak aman dan lain-lain. Pekerjaan pembangunan rumah dinas dan jalan serta renovasi kantor Senkom dan Ruops T.A. 2019 ini akan sangat menunjang keberhasilan tugas di Lanud Maimun Saleh. Tentunya masukan, kritik dan ide dari tim Dalwas Bangfas sangatlah bermanfaat dalam perbaikan kedepannya yang akan bermuara peningkatan kinerja Lanud Maimun Saleh, ujarnya.

Baca juga:  Danlanud RSN Hadiri Penutupan TMMD Kodim 0314/Inhil

Maksud dan tujuan Aslog Kaskoopsau I beserta tim pengendalian dan pengawasan bangunan fasiliitas DIPA 2019 sebagai bentuk pembinaan fungsi logistik baik Lanud Maimun Saleh maupun mitra kerja agar pembangunan fasilitas tetap memperhatikan prosedur dan aturan yang telah ditetapkan sehingga sesuai dengan tujuan dan sasaran. “Kami pun akan melihat sejauh mana pekerjaan antara kontrak yang telah disepakati dengan kondisi fisik di lapangan,” katanya. Selain itu, tambahnya, mitra kerja harus menunjukan kualitas kerja secara professional, tertib administrasi dan bekerja sesuai waktu yang telah disepakati bersama.

Pada saat peninjauan pembangunan rumah dinas, jalan, dan renovasi sedang kantor Senkom. Tim pengendalian dan pengawasan bangunan fasiliitas DIPA 2019 di dampingi Danlanud Maimun Saleh Letkol Pnb Yudha Irawan, Kasi Fashar Lanud Maimun Saleh Kapten Sus Teuku Maulana Raimansyah, ST, serta Kasubsi Fasint Lanud Maimun Saleh Letda Sus Choerul A dan mitra kerja yang sedang melaksanakan pekerjaannya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel