Berita

TIM DEMO UDARA “DYNAMIC PEGASUS” SKADRON UDARA 7

Dibaca: 14 Oleh 28 Sep 2012Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Pentak Sdm (27/9). Tim demo Udara “Dynamic Pegasus “ Skadron Udara 7 dengan 5 pesawt EC-120 Colibri , berhasil memukau penonton dan tamu undangan pada pembukaan Bandung Air Show di Lanud Husein Sastranegara Bandung, Kamis (27/9).

Diawali dengan gaya lengser kesenian khas Jawa Barat, Tim “Dynamic Pegasus” menampilkan atraksi udara PBB (Baris berbaris) gaya Helikopter antara lain Siap , luruskan, berhitung, hormat kanan dan diakhiri dengan bomb burst melintas diatas panggung kehormatan.

Komandan Lanud Suryadarma Kolonel Pnb H Dumex Dharma, S AP, M Si (Han), pada briefing pagi sebelum demo di mulai mengatakan bahwa tim “Dynamic Pegasus” harus tampil yang terbaik dan maksimal. “ Ini menyangkut nama baik TNI AU, Skadron, Lanud dan Nama baik Helikopter” Kata Dan Lanud.

Bertindak sebagai Flight leader Letkol Pnb Sapuan Komandan Skadron Udara 7 dengan Copilot May Pnb Khairun Aslam.

Dikatakan Bandung Air Show digelar dalam rangka memperingati HUT Bandung yang ke-202, dengan kegiatan diantaranya Pameran Pembangunan dan Potensi Daerah, Terjun Payung, Terbang Bermotor, Demo Aeromodeling, Lomba Fotografi, Lomba Merakit Miniatur Pesawat, Lomba Mewarnai, Lomba Menggambar/melukis,Panggung Hiburan dan Pertunjukan Tim DYNAMIC PEGASUS dari Skadron udara 7 Lanud Suryadarma.

Baca juga:  Pangkosek Hanudnas II Resmikan Penggunaan Mess Perwira

Bandung Air Show akan berlangsung hingga hari Minggu (30/9), dan pada pembukaan, Kamis (27/9) sebelum demo udara dari Tim Dynamic Pegasus diawali Fly Pass oleh tiga pesawat Hawk 100/200 dari Skadron Udara Tempur.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel