Berita

Tim Depohar 40 Raih Juara Pertama Pada Final Futsal Danlanudcup Bulan Dirgantara Di Lanud Sulaiman

Dibaca: 12 Oleh 02 Mei 2017Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Mohammad Syafii, S.I.P.,M.M., dengan disaksikan ketua Asosiasi Futsal Kab. Bandung Bpk. Sumarga, para kepala dinas dan para komandan skadik, belum lama ini. menyerahkan piala Danlanud Cup kepada tim Depohar 40 yang berhasil meraih juara pertama pada event kejuaraan Futsal rangka kegiatan Bulan Dirgantara Indonesia Tahun 2017 yang digelar di lapangan futsal Lanud Sulaiman, Kec. Margahayu, Kab. Bandung.

Dengan pertandingan sistem gugur, akhirnya pada babak final tim Depohar 40 berhasil mengalahkan tim futsal embis dengan Skor 4-2 yang secara otomatis juara kedua diraih oleh tim embis. Sedangkan di posisi ketiga diduduki oleh tim futsal Landean setelah dalam final mengalahkan tim futsal Makorpaskhas.

“Selamat kepada tim yang berhasil meraih juara, terus berlatih agar tim ini tetap berhasil pada event-event selanjutnya. Kepada tim lainnya jangan berputus asa,karena kekalahan adalah kemenangan yang tertunda,” kata Danlanud usai penyerahan piala kepada para juara yang juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para tim futsal yang telah berpartisipasi.

Baca juga:  PENUTUPAN MOS PNS MESSING CATERING

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel