Berita

TIM DISFASKONAU INFENTARISIR KERUSAKAN FASILITAS LANUD PADANG

Dibaca: 11 Oleh 17 Mei 2010Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Tim Disfaskonau yang dipimpin oleh Mayor Sus Resi Bismantara melakukan survey, pendataan dan penghitungan kerugian fasilitas, sarana dan prasarana Lanud Padang yang diakibatkan oleh bencana gempabumi yang melanda propinsi Sumatera Barat beberapa hari yang lalu.

 

Pelaksanaan inventarisir jumlah kerusakan dan kerugian ini merupakan tindak lanjut dari perintah KASAU yang berkunjung ke Lanud Padang pada hari minggu yang lalu. Dari beberapa kerusakan yang diakibatkan gempa tersebut, Tower Baseops Lanud Padang merupakan fasilitas yang mengalami kerusakan yang paling parah, karena pada bagian atas tower yang runtuh terdapat perangkat komunikasi yang berfungsi sebagai fasilitas komunikasi untuk mendukung penerbangan.

 

Selain tower beberapa bangunan lainnya juga mengalami kerusakan yang cukup parah terutama pada bagian dinding dan dan lantai bangunan, termasuk juga beberapa bangunan perumahan anggota Lanud Padang.

 

Tim yang didampingi oleh Kasi Fashar Lanud Padang, Kapten Sus Irham Lutfi ini dalam waktu dekat akan segera merinci segala kerugian dan menghitung jumlah biaya perbaikan seluruh fasilitas dan sarana prasarana Lanud Padang yang akan diperbaiki. hal ini mengingat seluruh sarana prasarana tersebut merupakan sarana prasarana untuk mendukung pelaksanaan operasional Lanud Padang.

Baca juga:  Silaturahmi Jajaran Penerangan TNI AU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel