Berita

Tim Dislog Lanud Surabaya Juara I Lomba Senam Gemu Famire

Dibaca: 23 Oleh 18 Mar 2015Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Segenap anggota Lanud Surabaya, anggota PIA AG Cab 4/D II Lanud Surabaya, anggota Gusang 2 Surabaya dan gabungan guru-guru dari sekolah Angkasa mengikuti lomba senam Gemu Famire di Gedung Hercules Lanud Surabaya. Selasa (17/03). Lomba ini diadakan dalam rangka memeriahkan HUT Ke-69 TNI Angkatan Udara tahun 2015.

Acara diawali dengan sambutan Komandan Lanud Surabaya, Kolonel Pnb Mujianto, S.T., M. Si. yang menyampaikan bahwa, “Tujuan diadakan lomba senam gemu famire ini adalah tidak lain hanya untuk kebersamaan, ketekunan dan kreasi. Untuk peserta lomba agar menjunjung tinggi sportivitas dalam mengikuti lomba dan untuk dewan juri agar menjaga netralitas dalam penilaian kepada peserta lomba”.

Peserta lomba terdiri dari 10 tim yaitu : tim dari Dinas Operasi, tim Dinas Logistik, tim Dinas Personel, tim Staf Khusus I, tim Staf Khusus II, tim Pomau, tim Rumkitau, tim PNS, tim Gusang 2 Surabaya dan tim gabungan guru-guru Angkasa. Sedangkan dewan juri lomba senam gemu famire ini adalah Ketua PIA AG Cab 4/DII Lanud Surabaya, Ibu Maria Mujianto, S.E., MM. sebagai juri I, Ibu Peggy sebagai juri II, dan Mayor Kes Komari sebagai juri III.

Baca juga:  Dankorpaskhas Mengambil Apel Pagi

Sebelum dibacakan pemenang lomba oleh dewan juri, dilaksanakan senam Rekreasi Perwosi Jawa Timur II secara bersama-sama oleh Danlanud Surabaya, Ketua PIA AG Cab 4/D II Lanud Surabaya dan seluruh peserta lomba gemu famire dengan instruktur senam ibu Siswadi, ibu Yantje, dan ibu Ony.

Lomba berlangsung dengan sangat meriah karena masing-masing peserta memiliki kreasi dan inovasi yang berbeda-beda. Juara I lomba senam gemu famire diraih oleh tim Dinas Logistik dengan total nilai 170, juara II dengan total nilai 166 diraih oleh tim Staf Khusus I, juara III dengan total nilai 165 diraih oleh tim PNS, dan juara IV diraih oleh tim gabungan guru-guru sekolah Angkasa dengan total nilai 163.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel