Berita

Tim Eksekutif Koopsau I Ungguli Tim Eksekutif Disfaskonau

Dibaca: 4 Oleh 30 Mei 2014Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Olah raga sepak bola merupakan olah raga yang paling banyak diminati masyarakat, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa menyukai olah raga yang banyak memeras keringat ini, tidak hanya laki-laki kaum wanitapun banyak yang menyukainya. Sepak bola pun dapat dijadikan sebagai salah satu media untuk mempererat persahabatan serta tali silaturahim. Seperti juga yang dilakukan oleh Tim Eksekutif Koopsau I dan Tim Eksektutif Disfaskonau dengan menggelar Friendly Match antara kedua tim sepak bola di Lapangan sepak bola Sutasoma, Jum’at (30/5).

Pada kesempatan tersebut turut bermain Pangkoopsau I Marsda TNI M. Syaugi, S.Sos yang memperkuat tim eksekutif Koopsau I. Sebelum pertandingan dimulai Pangkoopsau I memberikan arahan kepada para pemain bahwa menang atau kalah bukan menjadi masalah, yang terpenting adalah persahabatan dan tali silaturahim bertambah erat, dan tak ketinggalan badan menjadi lebih bugar, jelas Panglima.

Pertandingan ini pun berjalan dengan seru, karena jual beli serangan antara kedua tim berlangsung sepanjang 2 x 35 menit pertandingan berlangsung. Ini terbukti dari hasil imbang 1-1 pada babak kedua.

Baca juga:  PELATIHAN PROGRAM KEPEMIMPINAN CALON PENERIMA BEASISWA KEMENKEU DI LANUD HALIM P.

Selanjutnya di babak kedua, tim Disfaskonau melakukan perubahan strategi dengan mengganti beberapa pemainnya. Strategi ini membuahkan hasil yang positif karena dalam kurun waktu 5 menit setelah kick off babak kedua di mulai tim Disfaskonau mampu mencetak gol (2-1).

Tim sepak bola Koopsau I pun tak tinggal diam, di sisa waktu yang ada mereka pun berusaha keras untuk mengejar defisit gol, dengan melakukan perubahan strategi dengan memaximalkan peran dari sektor sayap, gol pun berhasil disarangkan sehingga skor berubah menjadi 2-2.

Gol tersebut semakin memacu Tim Koopsau I untuk menambah gol, hal ini terbukti dengan terciptanya dua gol memasuki 5 menit babak kedua berakhir. Namun hingga peluit panjang ditiup oleh wasit yang memimpin pertandingan skor tetap bertahan 4-2, untuk kemenangan Tim eksekutif Koopsau I.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel