Berita

Tim Executive Lanud Supadio Tundukkan Koni Dalam Pembukaan Liga Sepakbola Pelajar

Dibaca: 1 Oleh 08 Okt 2014Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Gor Pangsuma yang berada di Pontianak, Kalimantan Barat menjadi saksi kala 2 tim yakni Lanud Supadio dan Koni Kalimantan Barat bertanding dalam partai ekshebisi. Pertandingan yang berlangsung di Stadiun SSA Pontianak, (08/10) dilaksanakan dalam rangka pembukaan Liga Sepak Bola Pelajar (AJS – KONI CUP) yang rutin tiap tahun diadakan.

Dalam pertandingan yang berlangsung dengan suasana yang cukup akrab, kedua tim mempertontonkan tekhnik tinggi serta kerjasama tim yang rapi sehingga membuat laga berjalan dengan ketat. Sehingga sampai akhir, skor 1 – 0 tetap bertahan untuk keunggulan Tim Executive Lanud Supadio, yang diluar dugaan ternyata cukup menyita perhatian penonton yang berada dalam stadion tersebut.

Pertandingan yang dimotori Kadisops Lanud Supadio Letkol Pnb Radar Suharsono tersebut, diikuti oleh seluruh perwira dijajaran Lanud Supadio dan Skadron Udara 1. Beliau juga mengatakan dengan adanya pertandingan – pertandingan yang berkualitas seperti ini tentunya selain menambah pengalaman bertanding juga menjadi tolak ukur pembinaan Tim Sepak Bola Lanud Supadio.

Baca juga:  PIA Ardhya Garini Laksanakan Pemeriksaan Kanker Serviks

Tapi yang terpenting acara semacam ini bisa menjadi ajang silaturahmi dengan Koni dan Masyarakat Kalimantan Barat pada umumnya. Karena jarang juga kita bisa berolahraga bersama dengan instansi luar dikarenakan padatnya pekerjaan sehari – hari, sehingga momen seperti ini sudah selayaknya kita syukuri, tambah kadisops.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel