Berita

TIM FLEXI COMUNITY MEDAN ADAKAN SOSIALISASI DI LANUD MEDAN

Dibaca: 6 Oleh 04 Nov 2010Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Dalam rangka menumbuh kembangkan jaringan telekomunikasi antara sesama pengguna Flexi yang ada di wilayah Sumatera Utara, Flexi Community Medan mengadakan Sosialisasi/persentasi kepada seluruh anggota Lanud Medan baik militer maupun PNS yang dilaksanakan di Aula silindung Lanud Medan (4/11). 

Dalam sambutan Komandan Pangkalan TNI AU Medan yang diwakili oleh Kadispers Lanud Medan Letkol Adm A Rusly Purba mengatakan diharapkan kepada seluruh personel Lanud medan dapat mengambil manfaat dari apa yang akan dismpaikan oleh tim Flexi Community Medan, terutama dengan pekerjaan kita di bidang masing-masing yang ada di lingkungan TNI AU Lanud Medan dan yang dapat berguna bagi keluarga.

Acara sosialisasi tersebut berlangsung menarik, karena apa yang telah disampaikan oleh tim Flexi Community Medan, langsung direspon oleh anggota Lanud Medan dan terjadi tanya jawab. Hadir dalam acara sosialisasi tersebut Komandan Pangkalan TNI AU Medan Kolonel Pnb Taufik Hidayat SE dan para Kepala Dinas Lanud Medan dan para Perwira Lanud Medan dan diikuti oleh 200 personel Bintara/tamtama dan PNS Lanud Medan. Acara Diakhiri dengan penyerahan cindera mata yang di berikan langsung oleh Danlanud Medan kepada salah satu anggota Tim Flexi Cominity Medan. (Pen Lanud Medan)

Baca juga:  Pertemuan Dharma Pertiwi Di Lanud Wirasaba

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel