Pustaka

Tim Food Inspection UNIFIL berikan apresiasi Positif kepada Indobatt

Dibaca: 11 Oleh 15 Feb 2012Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 
Tim Food Inspection UNIFIL berikan apresiasi Positif kepada Indobatt

(Lebanon, 15/2). Tim Food Inspection UNIFIL mengucapkan terimakasih atas terlaksananya kegiatan yang berkaitan dengan urusan bahan makanan yang diberikan UNIFIL kepada Satgas Yonmekanis Konga XXIII-F/UNIFIL (Indobatt), hal ini disampaikan oleh pimpinan tim Staff Officer bidang makanan (SO Food) Mayor Maxweli dari Ghana usai melaksanakan Inspeksi di Markas Indobatt UN Posn 7-1, Adshit Al Qusayr, Selasa (14/2/2012).

Menurutnya, apa yang dilaksanakan oleh Staf bagian makanan Indobatt telah sesuai dengan aturan dan petunjuk yang telah diberikan oleh UNIFIL, sehingga dari mulai penerimaan, penyimpanan serta pendistribusian, makanan bagi anggota Indobatt dapat berjalan dengan lancar.

“Saya sebagai Staf Officer bidang makanan UNIFIL mengucapkan terimakasih kepada SO Food indobatt karena telah melaksanakan intruksi-instruksi kami melalui lotus dengan baik, sehingga kegiatan yang berkaitan dengan makanan di Indobatt dapat berjalan dengan lancar” ungkapnya.

Sebelum melaksanakan pemeriksaan ke lapangan, tim melakukan pemeriksaan data (Quantity dan Expiry date) CRP dan Botol water baik yang berada di Shalter (ruang perlindungan) maupun di Storage, selanjutnya tim melakukan pemeriksaan dengan meninjau Gudang Frozen (yang berisi daging serta ikan), Gudang Dray baik yang Reserve maupun yang harian, kemudian seluruh Gudang Reserve CRPs dan BW Kompi serta Shalter- shalter yang ada di sekitar 7-1.

Baca juga:  Panglima TNI dan Kapolri Warga Kehormatan Korpaskhas

Pemeriksaan diakhiri dengan pengarahan dari Tim Food Inspection dan ucapan terimakasih telah melaksanakan kegiatan sesuai instruksi yang telah diberikan oleh Staff Officer bidang makanan UNIFIL.

Rombongan UNIFIL lainya yang turut serta dalam inspeksi ini yaitu SO5 Mayor Digra dari India dan CG4 Mayor Saiful dari Indonesia. Kedatangannya diterima oleh Pasilog Kapten Mar Agus didampingi Pafuel Perwira urusan minyak Kapten Udara Prasetyo serta Perwira bagian makanan Indobatt Lettu Laut Soni Lasmana bertempat di ruang pertemuan Indobatt.

 

Authentikasi : Perwira Penerangan Satgas Konga XXIII-F/Unifil, Lettu Inf Suwandi

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel