Berita

Tim Futsal 465 Paskhas Tembus Semi Final Danlanud Cup 2017

Dibaca: 5 Oleh 05 Apr 2017Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Tim Futsal Batalyon Komando (Yonko) 465 Paskhas memastikan diri meraih satu tiket di babak semi final pada pertandingan futsal Danlanud Cup 2017 kategori instansi, setelah sukses mengalahkan tim Denhanud 473 Paskhas dengan skor cukup meyakinkan 6-1 pada babak 8 besar yang berlangsung di GOR Pangsuma, Pontianak. Selasa, (4/3).

Pada babak semi final nantinya, Yonko 465 akan berjuang menghadapi tim tangguh PLN Kalbar yang sukses menyingkirkan tim unggulan Bank Kalbar yang digadang-gadang akan menjuarai pertandingan “Futsal Competition Danlanud Cup 2017” ini. Sementara dua tim lainnya yang akan berlaga pada babak semi final ini adalah tim Futsal Brimobda Kalbar dan tim Polresta Pontianak yang akan digelar hari ini, Rabu (5/3).

Sementara untuk kategori umum, 4 tim yang sudah memastikan diri berlaga di babak semi final adalah Safani FC, Dinamika FC, IKIP PGRI dan There Zuar FC. Sedangkan pada kategori pelajar yang lolos pada semi final adalah SMK 2 Pontianak, SMA 9 Pontianak, SMA Taman Mulya dan SMA Bayangkari.

Baca juga:  Danlanud Adisutjipto Dapat Kunjungan Kejutan dari Polda DIY

Diprediksi, jalannya laga pada babak semi final akan berlangsung sangat ketat, Seluruh tim dipastikan akan menurunkan pemain terbaiknya untuk memastikan diri tembus ke babak final. Selain itu banyaknya penonton dan suporter tim yang berlaga, dipastikan akan meningkatkan tensi pertandingan.

Pertandingan Futsal yang digelar dalam rangka memperingati HUT ke-71 TNI Angkatan Udara ini memperebutkan Piala Tetap Danlanud Supadio serta puluhan juta uang pembinaan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel