Berita

Tim Futsal Angkasa FC A Lanud MUS Menang Telak Lawan Lanal Sabang dalam Turnamen Open Walikota Cup

Dibaca: 9 Oleh 30 Jun 2022Tidak ada komentar
IMG 20220629 WA0013 1
#TNIAU 

TNI AU. Remaja prajurit Lanud Maimun Saleh turunkan 2 tim dalam meramaikan pertandingan turnamen futsal Open Walikota Cup Tahun 2022 yang digelar di lapangan futsal baypas Kota Sabang, Selasa (28/6/2022)

2 Tim tersebut dengan nama Angkasa FC A dan Angkasa FC B, dalam berlangsungnya pertandingan turnamen futsal tim Angkasa FC A melawan remaja Lanal Sabang berhasil patahkan skor dengan angka 5 – 1. tentunya tim Angkasa FC B menang telak dalam pertandingan tersebut berlangsung pukul 22,30.

Kemeriahan semakin menggelegar ketika yel-yel dan sorakan yang dibawakan supporter membahana saat pertandingan berlangsung. tak hanya yel-yel, para supporter juga nampak bersemangat dalam memberikan dukungan kepada para pemain tim Angkasa FC A.

Kesempatan itu pula Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Fahrur Rozi, S.T., M.I.Pol., mengucapkan selamat kepada para pemain tim Angkasa FC A yang telah bermain dengan sangat sportif, dan saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pendukung, suporter yang telah memberikan semangat kepada para pemain sehingga tim Angkasa FC A bisa mengalahkan tim remaja dari Lanal Sabang.

Baca juga:  Babinpotdirga Lanud Halim Pantau dan Bantu Warga Yang Sedang Isolasi Mandiri

Lebih lanjut disampaikan bahwa kemenangan ini adalah membuktikan bahwa remaja Lanud Maimun Saleh dalam menguasai bola sangat bagus dan saling memberikan umpan yang baik yang tidak bisa dibaca oleh lawan, saya ucapkan selamat, jangan berbangga terlebih dahulu karena lawan tanding selanjutnya kita tidak tau, yang terpenting tetap semangat, jaga kekompakan dan junjung tinggi sportivitas dalam pertandingan, pesannya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel