Berita

TIM FUTSAL ANGKASA Fc MAIMUN SALEH UNJUK KEBOLEHANNYA.

Dibaca: 69 Oleh 14 Agu 2017Tidak ada komentar
TIM FUTSAL ANGKASA Fc MAIMUN SALEH UNJUK KEBOLEHANNYA.
#TNIAU 

TNI AU.    Olah raga Futsal di era sekarang sangat popular , olah raga Futsal sangat digemari oleh kalangan para remaja pria, bertempat dilapangan Futsal grizel sabang, tim futsal Angkasa Fc Maimun Saleh unjuk kebolehannya dalam pertandingan Open Tournament Futsal Nol Kilo Meter Indonesia,Sabtu (12/8).

Tim Futsal Angkasa Fc Maimun Saleh ikut andil dalam Open tournament Futsal Nol Kilo Meter yang diselenggarakan oleh instansi Dinas pendidikan pemuda dan olah raga kota sabang , dalam rangka untuk memperingati HUT ke- 72 Republik Indonesia. Pertandingan Open tournament futsal dilaksanakan selama 4 hari yang diikuti oleh 62 club dari berbagai instansi kota sabang dan banda aceh.

Salah satunya Angkasa Fc Maimun Saleh ikut andil dalam permainan Futsal yang pertama memper erat tali silaturahmi antar sesama dan memupuk jiwa sportivitas dalam perlombaan dan tidak kalah pentingnya meningkatkan semangat kebangsaan antar generasi untuk memperkuat ketahanan nasional menghadapi tantangan yang akan datang.

Tim futsal Angkasa Fc dibawah pembinaan Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol PNB.A.P.Utama Tarigan membawa nama harum dalam pertandingan Open Tournament Futsal Nol Kilo Meter yang diselenggarakan oleh instansi Dinas pendidikan pemuda dan olah raga kota sabang , tidak disangka-sangka mendapat juara 3 yang diikuti dari 62 club,.dengan menager latihan Lettu Nana Tri Anggono yang menjabat sebagai Kapekas Lanud Maimun Saleh dan pelatih Serka Catur SR.

Baca juga:  Sambut Hari Bakti Ke-72 TNI AU Lanud YKU Timika Ziarah ke Makam Yohanis Kapiyau

Diakhir acara pertandingan dilaksanakan penutupan dan pengalungan medali kepada tim Angkasa Fc Maimun Saleh Oleh Kadisdikpora Drs Misman , ketua AFS ( Asosiasi Futsal Sabang ) Andri Nourman.  Komandan Lanud Maimun saleh Letkol PNB A.P.Utama Tarigan memberikan Apresiasi sangat bangga kepada Tim Futsal Angkasa Fc Maimun Saleh, dan mengucapkan terimakasih banyak telah membawa nama harum Lanud Maimun Saleh .

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel