Berita

Tim Futsal Angkasa Lanud Rai Masuk Babak Semi Final

Dibaca: 2 Oleh 23 Sep 2015Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Tim futsal Angkasa Pangkalan TNI AU Ngurah Rai, berhasil lolos masuk babak semi final setelah mengalahkan lawan tandingnya Tim dari SBB Soeverdi di babak pertandingan perempat final. Turnamen futsal tersebut dilaksanakan, Selasa (22/9), pukul 19.30 Wita bertempat di lapangan Futsal Wanasegara, jalan Segara Merta Kute, Bali.

Para pemain futsal tim Angkasa Lanud Ngurah Rai yang dipimpin oleh kapten tim futsal Letda Adm Saryadi tersebut tampil memukau sehingga mampu mengalahkan lawannya SBB Soeverdi dengan skor 4 – 3 untuk tim futsal Angkasa. Gol pertama dicetak pada pertandingan babak pertama oleh saudara Agung pada menit ke tujuh. Kemudian pada menit ke tiga belas gol ke dua berhasil disarangkan oleh kapten tim saudara Saryadi. Sedangkan gol ke tiga dan gol ke empat berhasil dicetak oleh sudarara Jay dan Putu pada babak kedua masing-masing pada menit ke empat dan ke sepuluh.

Turnamen peremapat final tersebut disaksikan Komandan Lanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Danet Hendriyanto S.Sos., Kadisops Letkol Nav Sonni Benny. S., M.Si. (Han), Kadispers Mayor Adm Nanang Setyo.P, dan para pejabat lainnya serta anggota dan warga Lanud Ngurah Rai yang memberikan dukungan penuh serta semangat kepada para pemain tim futsal Angkasa.

Baca juga:  Rumkit Lanud Rsn Dipercaya Jadi Tempat Internship

Danlanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Danet Hendriyanto, S.Sos., didepan para pemain mengatakan bahwa tujuan pertandingan tersebut adalah selain untuk memeriahkan dalam rangka turnamen member Wanasagara juga bertujuan untuk menjalin keakraban dan rasa kebersamaan serta kekompakan warga Lanud Ngurah Rai bersama masyarakat.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel