Berita

Tim Futsal Angkasa Lanud Rai Raih Juara II Turnamen Member Wanasagara

Dibaca: 6 Oleh 28 Sep 2015Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Tim futsal Angkasa Lanud Ngurah Rai setelah menaklukan lawan-lawannya di group C dan memenangkan pertandingan di babak semifinal melawan ALBI FC, Kamis, (23/9), pukul 21.00 Wita akhirnya berhasil meraih juara dua turnamen member Wanasagara futsal yang diselenggarakan di lapangan Wanasegara Futsal, jalan Segara Merta, Kuata. Turnamen tersebut diikuti oleh enam belas tim dari wilayah Kabupaten Badung, Denpasar, Bali.

Tujuan mengikuti turnamen tersebut selain untuk memeriahkan dalam rangka turnamen member Wanasagara juga untuk menjalin keakraban dan rasa kebersamaan serta kekompakan warga Lanud Ngurah Rai bersama masyarakat. “Untuk itu saya selalu berusaha memberikan dukungan penuh serta semangat kepada para pemain”, kata Danlanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Danet Hendriyanto, S.Sos.

Saat tampil dilapangan tim angkasa futsal dengan berseragam kaos tim merah merah ini sangat aktif melakukan penyerangan terhadap lawannya, sehingga pada pertandingan babak pertama berhasil imbang dengan skor 3-3, namun pada menit menit terakhir pertandingan, tim futsal Angkasa harus mengakui ketangguhan dan keunggulan tim Wagon Bali dari Air Asia. Untuk memperebutkan juara satu dibabak final, Tim Angkasa Futsal dari Lanud Ngurah Rai ini dikalah oleh tim Wagon Bali dari Air Asia dengan skor enam tiga.

Baca juga:  UPACARA 17-AN DI LANUD HUSEIN SASTRANEGARA

Pertandingan final berlangsung meriah bersamaan dengan hadirnya para sporter dari kedua tim tersebut. Pembina Angkasa Futsal Lanud Ngurah Rai Letkol Nav Sonni Benny S. M.Si.(Han), Kadispers Mayor Adm Nanang. P.,dan sporter dari tim futsal angkasa yang terdiri dari anggota dan warga lanud Ngurah Rai tampak lebih banyak dan berdiri mengelilingi pinggir lapangan untuk menyaksikan pertandingan final tersebut.

Setelah pertandingan final selesai dilanjutkan dengan penyerahan trophy dan hadiah beruapa uang pembinaan oleh Ketua Panitia penyelenggara kepada juara 1 yaitu tim Wagon Bali, juara II tim Angkasa Futshal dan juara III dari tim ALBI FC dilanjutkan foto bersama.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel