Berita

Tim Futsal Dinas Logistik Lanud Surabaya Juara I

Dibaca: 15 Oleh 05 Apr 2017Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Tim futsal Dinas Logistik berhasil menaklukan tim futsal Satpomau dalam Laga Final Pertandingan Futsal Antar Satker, yang digelar di lapangan bola Mako Lama Lanud Surabaya, Selasa (4/4). Kemenangan Tim futsal Dinas Logistik ini sekaligus mengakhiri Pertandingan Futsal Antar Dinas dalam rangka memeriahkan HUT ke-71 TNI AU Tahun 2017.

Kemenangan Tim Futsal Dinas Logistik ini cukup sempurna setelah bermain tanpa cela dalam permainan cantiknya, dengan memaksa tim futsal Satpomau menyerah dengan skor akhir 5 – 2, sehingga tim futsal Dinas Logistik keluar sebagai juara satu dan tim futsal Satpomau sebagai juara dua. Tim Futsal Dinas Logistik juga diperkuat oleh kemahiran permainan futsal Kasi BMP Lanud Surabaya, Mayor Kal Dwie Joko Marjuni sedangkan tim futsal Satpomau juga dipimpin langsung oleh Dansatpom Lanud Surabaya, Mayor Pom Prawoto.

Sebelumnya pada babak pertama dan berada di lapangan yang sama, juga bertanding dengan sengit antara tim futsal Staf Khusus melawan tim futsal Dinas Operasi untuk memperebutkan juara ketiga dan keempat, yang dimenangkan oleh tim futsal Staf Khusus dengan skor akhir 4 – 1. Dengan demikian maka yang berhasil menduduki juara III pertandingan futsal dalam rangka memeriahkan HUT ke-71 TNI AU ini adalah Tim Futsal Staf Khusus.

Baca juga:  Wing III Paskhas Beri Bantuan Bagi Pengungsi Gunung Sinabung

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel