Berita

Tim Futsal SSB Tunas Garuda Binaan Lanud Maimun Saleh Juara Ketiga Pada Turnamen Futsal U-19 Se Aceh dalam rangka HUT ke-54 Kota Sabang

Tim Futsal Ssb Tunas Garuda Binaan Lanud Maimun Saleh
#TNIAU 

Prestasi membanggakan dicapai tim Futsal Tunas Garuda binaan Lanud Maimun Saleh, yang berhasil menjadi juara ketiga pada Turnamen Futsal U-19 Se Aceh dalam rangka HUT ke-54 Kota Sabang, Sabtu (06/07).

Kompetisi yang berlangsung selama 3 hari sejak kamis ini sendiri diikuti oleh 32 peserta, yang berasal dari seluruh Aceh.
Berkekuatan 8 pemain tim Futsal Tunas Garuda binaan Lanud Mus pun mampu memberikan kemampuan terbaiknya hingga mampu merebut gelar juara ketiga.

Danlanud Mus Letkol Pnb Yudha Irawan, menyampaikan apresiasi serta rasa bangganya atas prestasi yang telah dicapai oleh tim Futsal Tunas Garuda binaan Lanud Mus dalam kompetisi tersebut.
“Janganlah berpuas diri atas apa yang telah diraih, namun jadikan hal ini sebagai motivasi dan semangat untuk dapat meraih hasil yang lebih baik lagi di masa datang”, pesan Danlanud Mus.

Sementara itu, Kasibinjaskemil Lanud Mus Letda Kes Iqbal Johan Sya, S.Pd, mengatakan raihan prestasi ini juga merupakan hasil dari pembinaan olahraga dari Anggota Lanud Mus yaitu PNS Samsul Bahri yang merupakan anggota Fasint dengan lisensi Pelatih C Nasional dan dibantu Serda Dharma, Pratu Imam yang dilakukan secara berkesinambungan dan berkala oleh Lanud Maimun Saleh, dalam hal ini SSB Tunas Garuda yang kesehariannya melaksanakan latihan di lapangan bola Lanud. Tidak hanya di futsal saja, team Tunas Garuda binaan Lanud U-14 sedang mengikuti turnamen U-14 piala Menpora regional Aceh putaran kedua di Lhokseumawe, ungkap Kasibinjas Lanud Mus.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel