Berita

Tim Futsal U-35 Lanud SPO Raih Juara 2

Dibaca: 7 Oleh 07 Feb 2017Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Tim Futsal U-35 Lanud Supadio yang dimotori Dansatpomau Letkol Pom Jimmy W. Sidabutar meraih hasil gemilang dengan merebut juara 2 kompetisi futsal yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT Ke-60 Propinsi Kalbar di lapangan Futsal Vigor, Senin (6/2).

Di babak pertama final ini tim futsal Lanud Supadio dan tim futsal Bank Kalbar menampilkan permainan yang sangat memukau penonton. Adu cepat dan saling menyerang mewarnai jalannya pada babak pertama ini. Pada babak awal ini tim Bank Kalbar berhasil mengungguli tim futsal dari Lanud Supadio dengan skor tipis 3-2.

Di babak kedua tensi pertandingan semakin meningkat, kedua tim saling serang guna mencetak gol ke gawang lawan. Namun demikian tim dari Bank Kalbar memang unggul, hal ini ditandai dengan skor akhir 5 – 7. Dengan hasil ini tim futsal Lanud Supadio meraih juara kedua.

Kapten tim futsal Lanud Supadio Letkol Pom Jimmy W. Sidabutar mengatakan dalam pertandingan ini kedua tim sebenarnya seimbang karena sama-sama menampilkan permainan yang baik, namun demikian tim futsal lawan lebih beruntung dari tim kita dan kita mengapresiasi kemenangan tim lawan.

Baca juga:  Peringatan Ke-73 Hari Bhakti TNI AU

“Kita patut bersyukur karena mampu masuk di babak final dan berhasil meraih juara 2. Hal ini berarti kita lebih baik dari tahun sebelumnya yang hanya diperingkat keempat. Tim futsal Bank Kalbar merupakan juara bertahan karena ditahun sebelumnya mereka menjuarai turnamen ini. Namun demikian kita harus optimis akan meraih juara diturnamen yang lain”, tambah Dansatpomau.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel