Berita

Tim Futsal U-35 Lanud Supadio Raih Kemenangan Ke Dua

Dibaca: 1 Oleh 03 Feb 2017Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Tim Futsal U-35 Lanud Supadio yang berada di Pool D pada kejuaraan Futsal dalam rangka memeriahkan HUT ke-60 provinsi Kalbar kembali meraih kemenangan setelah sukses mengalahkan tim futsal Dinas Keuangan provinsi Kalbar melalui adu pinalti dengan skor 4-3. Pertandingan yang berlangsung di lapangan futsal Vigor ini harus diselesaikan melalui adu pinalti setelah kedua tim bermain imbang 5-5 pada waktu normal (2/2).

Jalannya pertandingan pada babak I relatif berimbang, meskipun pada menit awal tim Lanud Supadio mampu mengendalikan jalannya pertandingan. Pertandingan baru berjalan 7 menit tim Futsal Lanud Supadio mampu unggul 2-0. Defisit 2 gol, tim futsal Dinas Keuangan Kalbar mencoba merubah strategi permainan dengan melakukan tendangan langsung jarak jauh. Alhasil, skor babak I, tim Futsal Dinas Keuangan Kalbar justru mampu unggul dengan skor 4-3.

Pada babak ke II tensi pertandingan semakin meningkat, kedua tim saling berupaya mencetak gol. Hingga berakhirnya babak II, kedua tim bermain imbang 5-5. Penentuan pemenangpun harus dilalui dengan adu pinalti. Pada adu pinalti ini 4 dari 5 algojo tim futsal Lanud Supadio mampu menjalankan tugasnya dengan baik, sementara tim Dinas Keuangan Kalbar hanya mampu melesatkan 3 gol.

Baca juga:  Ratusan Warga Melaksanakan Sholat Idul Adha di Lanud Suryadarma

Dengan hasil ini tim Futsal U-35 Lanud Supadio melaju ke partai berikutnya untuk menentukan juara pada group D, sekaligus memperebutkan satu tiket untuk maju ke babak Semi Final. Pada partai ini tim Futsal Lanud Supadio akan menghadapi pemenang antara tim BPMPD vs tim Kelautan dan perikanan Kalbar.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel