Berita

Tim Futsal U-35 Lanud Supadio Taklukkan Tim Basarnas Kalbar

Dibaca: 3 Oleh 01 Feb 2017Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Sempat tertinggal 1-3 pada babak pertama, tim futsal U-35 Lanud Supadio akhirnya sukses menaklukan tim futsal Basarnas Kalimantan Barat dengan skor akhir 6-5, Selasa (31/1).

Pertandingan futsal dalam rangka memeriahkan HUT ke 60 provinsi Kalimantan Barat ini berlangsung di lapangan futsal Vigor Pontianak.

Koordinator tim futsal U-35 Lanud Supadio, Kolonel Adm Mukhtar Bahkrong usai pertandingan menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh tim sekaligus berharap agar menjaga performa tim guna menghadapi pertandingan berikutnya . “Sukses buat kita semua, kita mampu menampilkan permainan yang solid dan semangat juang yang tinggi dalam meraih kemenangan perdana ini, hari Kamis kita akan kembali bertanding dan saya optimis kita bisa melanjutkan hasil yang positif ini, untuk itu kita harus mempersiapkan tim lebih baik lagi”, demikian disampaikan Kolonel Adm Mukhtar Bahkrong.

Pertandingan yang diikuti oleh 30 tim futsal se-Kalbar ini menggunakan sistem gugur yang terbagi dalam 4 pool, tim Lanud Supadio berada di pool D bersama dengan 7 tim futsal lainnya. Atas kemenangan perdana ini tim futsal Lanud Supadio kembali akan bertanding pada hari kamis mendatang melawan tim futsal Dinas Keuangan Pontianak.

Baca juga:  Jabatan Kadispers Lanud Sulaiman Diserahterimakan

 

Pertandingan yang digelar oleh pemprov Kalimantan Barat ini merupakan event tahunan, dimana pada tahun 2016 yang lalu, tim futsal Lanud Supadio sukses meraih peringkat ke empat, sedangkan peringkat pertamanya diraih oleh tim futsal Bank Kalbar

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel