TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Tim Futsal Yonko 465 Paskhas Menjadi Runner Up Dalam Kompetisi Danlanud Cup 2017

By 10 Apr 2017 13:39Berita
Exercise Pitch Black 2012

ertBempat di GOR Pangsuma Pontianak, Tim Futsal Yonko 465 Paskhas akhirnya harus mengakui keunggulan juara bertahan tim futsal Polresta Pontianak dengan skor 4-1 dalam laga final Kompetisi Danlanud Cup 2017 dalam rangka memperingati HUT TNI AU ke-71 yang diikuti oleh 72 tim se-Kalbar, yang sebelumnya tim futsal Yonko 465 Paskhas pada babak semifinal berhasil mengalahkan tim futsal PLN Wilayah Kalbar dengan skor 2-1.

Pada pertandingan tim Yonko 465 Paskhas vs tim Polresta Pontianak terjadi jual beli serangan yang cukup sengit dimana kedua belah pihak saling berbalas menyerang sehingga pertandingan semakin menegangkan ditambah dengan dukungan supporter kedua belah pihak namun pada akhirnya tim Yonko 465 paskhas harus mengakui keunggulan sang juara bertahan ini dengan skor 4-1.

Setelah peluit panjang berbunyi tanda berakhirnya pertandingan Danyonko 465 Paskhas langsung turun ke lapangan memeluk dan menyalami serta membesarkan hati para pemain dan menyampaikan rasa bangga dan hormat kepada seluruh pemain yang telah berjuang dengan semangat yang tinggi, serta memberikan yang terbaik terhadap satuannya.

Letkol Pas Nevy D. Hutagalung juga menyampaikan bahwa ini merupakan pertama kalinya Batalyon Komando 465 Paskhas mengikuti kompetisi ini dan berhasil sampai ke final. Hal ini merupakan sesuatu yang tak diduga, ini semua berkat semangat kemauan besar para prajurit untuk membanggakan satuannya dan dukungan fanatik dari supporter Yonko 465 Paskhas yang setiap pertandingan menunjukkan kreatifitas, tertib dan semangat sehingga mendapatkan pujian yang positif dari penonton tim lainnya. Dengan hasil ini tim futsal Yonko 465 Paskhas berhak mendapat Trophy Danlanud Supadio dan uang pembinaan sebesar Rp 7 Jt.

 

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Tim Futsal Yonko 465 Paskhas Menjadi Runner Up Dalam Kompetisi Danlanud Cup 2017