Berita

Tim Futsal Yonko 465 Paskhas Tembus Babak 16 Besar

Dibaca: 2 Oleh 03 Apr 2017Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Bertempat di GOR Pangsuma Pontianak, Tim Futsal Yonko 465 Paskhas bermain seri dengan Tim Futsal PLN Sekap Pontianak dalam kompetisi Futsal Danlanud CUP 2017 dengan hasil seri, maka Tim Futsal Yonko 465 Paskhas keluar sebagai juara grup dan menjadikan Tim Yonko menjadi tim tidak terkalahkan di babak penyisihan.

Dalam pertandingan antara tim Yonko vs Tim PLN terjadi pertandingan yang cukup sengit dimana kedua belah pihak saling mempertaruhkan nama baik masing-masing tim walaupun serangan dari Yonko 465 Paskhas sangat dominan bahkan Tim PLN hanya bertahan untuk memperoleh hasil seri sehingga mereka juga akan maju ke babak berikutnya.

Dengan dukungan supporter dari Yonko 465 Paskhas dan juga turut hadir di tengah-tengah supporter dan pemain Komandan Batalyon Komando 465 Paskhas Letkol Pas Nevy D Hutagalung yang tak henti-hentinya memberikan semangat dan arahan dari pinggir lapangan kepada pemain yang membuat para pemain begitu bersemangat untuk meraih kemenangan walaupun tidak tercipta gol hingga akhir pertandingan namun Danyonko 465 Paskhas menyampaikan rasa puas, bangga dan terimakasih kepada seluruh pemain yang telah berjuang dengan penuh semangat. Namun perjuangan masih panjang tetap kompak dan adakan evaluasi untuk pertandingan kedepannya, semoga meraih hasil yang terbaik dan membanggakan nama satuan. KOMANDO…!!!

Baca juga:  Dirjian AAU Buka Bimtek dan Penilaian Pembangunan Zona Integritas

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel