Berita

Tim Gabungan OPSUS Raih Tiket Final Bulutangkis

Tim Gabungan OPSUS Raih Tiket Final Bulutangkis
#TNIAU 

TNI AU. Tim Bulutangkis gabungan Staf Operasi dan Staf Khusus  (Opsus) berhasil melaju ke babak Final setelah sukses menundukkan lawan-lawanya pada babak penyisihan dan semi final pertandingan Bulutangkis beregu, dimana tiap-tiap tim terdiri dari 2 ganda dan 1 tunggal, pertandingan ini dilaksanakan di GOR Andalan Lanud Roesmin Nurjadin, Selasa (18/2).

Kegiatan pertandingan Bulutangkis tersebut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-74 TNI Angkatan Udara yang dilaksanakan di Lanud Rsn

Kemenangan tim Opsus pada babak penyisihan berhasil mengalahkan tim Skadron Udara 16, dimana Ganda pertama dan Ganda kedua tim Opsus berhasil menang dua game langsung, selanjutnya di partai semifinal Tim Opsus berhasil mengalahkan tim Gabungan Staf Logistik dan Staf Personel  2-1.

Untuk materi pemain Opsus menurunkan pemain terbaikny dianaranya Letkol Kes Yulfiendri, Letkol Sus Edison, Letkol Kal Ges Afriadi, Letkol Sus M. Zukri, Serka Sugi Pamuji dan Pratu Daniel Nababan.

Sedangkan Dipartai final Tim Opsus akan bertemu tim Skadron Udara 12 yang mana di babak semifinal Tim Skadud 12 sukses mengalahkan Tim Gabungan Wing 6 + Rumkit + Pazam + SBK dengan Skor 2-0.

Baca juga:  Kaskoopsau I Pimpin Acara Pelepasan Kafilah MTQ

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel