Berita

TIM GABUNGAN SEKRETARIAT, HUKUM DAN INFOLAHTA JUARA BOLA VOLY PUTRA

Dibaca: 25 Oleh 14 Mei 2010Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Makassar, (9/6). Setelah bertanding dalam empat set, tim gabungan Sekretariat, Hukum dan Infolahta Makoopsau II akhirnya berhasil keluar sebagai juara pertama pertandingan bola voly putra memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Koopsau ke-58, Selasa (9/6). Dalam babak final, tim yang dikomandani Letkol Sus Sujono ini mengalahkan tim tangguh staf Komlek Koopsau II dengan skor 3 – 1.

 

Pertandingan sebenarnya berjalan seimbang, hal ini terlihat dari perolehan nilai yang begitu ketat dari tiap set yang dipertandingkan. Pada babak pertama tim gabungan Sekretariat, Hukum dan Infolahta menang dengan skor 25 -22. Selanjutnya pada set ke dua, gantian tim sataf Komlek yang unggul dengan skor 25 -14. Pada set ke tiga pertandingan makin seru, angka kedua tim saling susul-menyusul dan berakhir dengan skor 25 – 22 untuk tim Sekretariat, Hukum dan Infolahta.

 

Meski sudah tertinggal 2 -1, tim Komlek tidak mau menyerah begitu saja, mereka terus melakukan perlawanan, bahkan beberapa kali, tim yang dikomandani Mayor Lek Made Dwipayana ini sempat unggul nilai sementara. Namun demikian, dewi fortuna nampaknya belum berpihak ke pada mereka, melalui reli panjang dan penempatan bola yang akurat, tim gabungan Sekretariat, Hukum dan Infolahta akhirnya menyudai set kempat ini dengan skor 25 – 22.

Baca juga:  7 CASIS TAMTAMA LANUD WIR LOLOS TES DAERAH

 

Sementara pada perebutan juara ke tiga, tim gabugan operasi, Puskodal dan Lambangja tampil sebagai juara ketiga setelah menundukan tim gabungan Personel, Pom dan Paroh dengan skor 3 – 2. Meskipun hanya memperebutkan juara tiga, kedua tim juga masih menunjukkan semangat yang tinggi dalam bertanding. Angka yang diperoleh kedua tim juga berlangsung begitu ketat.

 

Pada set pertama tim gabungan personel, Pom dan Paroh mampu mencuri poin dengan skor 25 – 17. Pada set kedua dan ketiga, tim gabungan operasi, Puskodal dan Lambangja mampu membalikkan keadaan dengan kemenangan 25 – 17 dan 25 – 21. Dan set keempat kembali tim gabungan personel unggul dengan skor 25 – 17. Dan pada set kelima, tim gabungan operasi, Puskodal dan Lambangja unggul dengan skor 15 – 8.

 

Sementara pada cabang olahraga (Cabor) Tenis Lapangan, hari ini baru mempertandingkan babak penyisihan. Pertandingan yang digelar di lapangan tenis Makoopsau II itu, menyelesaikan enam pertandingan. Keenam pasangan yang berhasil melaju ke babak berikutnya, masing-masing adalah ganda Pangkoopsau II Marsda TNI Yushan Sayuti/PNS Ahmad, Letkol Pnb Danet Indrayanto/Letkol Adm Budi Siswanto, Letkol Sus Sujono/Mayor Adm Steven, Mayor Adm Benyamin/Mayor Sus Laode Hasyim, Kolonel Adm Istiyanto/Mayor Sus Paraga dan Mayor Rifai/Pratu Laode. Demikian, Kapen Koopsau II Mayor Sonaji Wibowo menginformasikan.

Baca juga:  CROSS COUNTRY LANUD SURYADARMA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel