Berita

Tim Gerak Jalan Lanud Soewondo Raih Juara I

Dibaca: 5 Oleh 02 Mei 2017Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Tim gerak jalan beregu Lanud Soewondo berhasil meraih juara I dari 224 regu yang ikut lomba dalam rangka hari jadi ke-69 provinsi Sumatera Utara tahun 2017. Pemprof Sumut melaksanakan kegiatan lomba gerak jalan sehat pada hari Sabtu 29 April 2017 merupakan salah satu rangkaian kegiatan peringatan HUT Provsu. Sabtu (30/4).

Gubernur Sumatera Utara H T Erry Nuradi melepas keberangkatan gerak jalan dengan titik start di depan Kantor Gubsu Jl Diponegoro, Medan, yang diikuti peserta dari seluruh instansi, TNI/Polri, mahasiswa, kelompok organisasi kepemudaan, perusahaan dan pelajar se-Sumut.

Tim gerak jalan beregu Lanud Soewondo dibawah binaan Kasi Binjas Lanud Soewondo Mayor Kes Teddy V. Pane, S.Pd dengan waktu persiapan kurang dari seminggu berhasil tampil sebagai juara I menyisihkan 223 regu lainnya.

Kerapian, kekompakan dan semangat yang merupakan bagian dari kategori penilaian membuat tim juri menentukan pilihan kepada regu gerak jalan Lanud Soewondo menjadi regu terbaik dari semua regu yang ikut lomba.

 

Baca juga:  Upacara Bendera 17-an di Lanud Surabaya

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel