BeritaPIA Ardhya Garini

Tim HRD Yasarini Pusat Laksanakan Kunjungan Kerja di Yasarini Cabang Lanud Adisutjipto

Dibaca: 50 Oleh 08 Mei 2018Tidak ada komentar
Tim HRD Yasarini Pusat Laksanakan Kunjungan Kerja di Yasarini Cabang Lanud Adisutjipto
#TNIAU 

TNI AU. Tim HRD Yasarini Pusat dipimpin oleh Sekretaris HRD Yasarini Pusat Ibu Anung Suhermiansih , SE MM melaksanakan kunjungan kerja atau visitasi HRD dengan mengunjungi beberapa Sekolah dibawah Yasarini cabang Lanud Adisutjipto yang dilaksanakan di aula SMK Penerbangan. Rombongan tim visitasi HRD disambut langsung oleh Ketua Yasarini Cabang Lanud Adisutjipto Ibu Dewi Tedi Rizalihadi beserta segenap Pengurus Yasarini Cabang Lanud Adisutjipto, Selasa (8/5).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Sekolah SMK Penerbangan Letkol Tek Nur Haryanto, dan Kepala Sekolah SMP Angkasa Letkol Pnd Dariyanto dan beberapa perwakilan dewan guru lainnya. Ketua Yasarini Cabang Lanud Adisutjipto Ibu Dewi Tedy Rizalihadi dalam sambutan penerimaannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan forum yang sangat baik sekali bagi kita semua, karena selain merupakan ajang untuk saling bersilahturahmi, forum ini juga dapat dijadikan sebagai sarana untuk saling berkomunikasi dan berinteraksi bagi kita semua untuk memajukan organisasi Yasarini.

Lebih lanjut Ibu Dewi juga mengharapkan kepada ibu-ibu Tim HRD Yasarini pusat untuk berkenan memberikan tambahan wawasan yang mana hal tersebut akan sangat berguna bagi pengurus di Yasarini Cabang Lanud Adisutjipto , sebagai pedoman dalam pelaksanaan tugas-tugas di masa mendatang di dalam mengelola organisasi khususnya dalam mengembangkan dan memajukan sekolah-sekolah dibawah Yasarini Cabang Lanud Adisutjipto terutama berkaitan SIMPTK Ketenagakerjaan atau pengelolaan SDM di sekolah-sekolah di bawah Yasarini. Kegiatan Visitasi tim HRD Yasarini pusat akan melaksanakan kunjungan kerja selama tiga hari dari tanggal 8 s/d 10 dan melaksanakan beberapa kegiatan diantaranya tatap muka dan kunjungan ke Sekolah-sekolah di lingkungan Yasarini Cabang Lanud Adisutjipto.

Baca juga:  Pertandingan Bola Volly di Lanud SIM

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel