Berita

TIM IAJG DOMINASI KEJUARAAN OFFROAD DI LANUD WIRIADINATA

Dibaca: 9 Oleh 09 Apr 2013Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Tim I”am Jeep Galunggung ( IAJG) Tasikmalaya berhasil mendominasi kejuaraan Wiriadinata Real Adventure Offroad 2013 di Lanud Wiriadinata beberapa waktu yang lalu. Kegiatan ini diadakan dalam rangka memperingati ke 67 HUT TNI Angkatan Udara di Lanud Wiriadinata.

Dari tiga kelas yang dipertandingkan tim IAJG berhasil merebut juara I di dua kelas yakni kelas under 2500 cc direbut oleh Wendi dan kelas upper 2500 cc oleh H.Asep dan memperoleh hadiah sepeda motor, sementara untuk kelas 1000 cc direbut oleh Iwan dangdut dari Tim Bandung. Sedangkan untuk juara II dan III yang memperebutkan hadiah Winch, Ban dan lift jack, tim IAJG pun berhasil memborong juara, diikuti tim Bandung dan tim senjian. Selain memperebutkan kejuaraan dan hadiah juga diadakan pembagian doorprize yang cukup menarik seperti sepeda motor, ban dan lift jack.

Acara yang diawali dengan briefing pukul 10.00 wib oleh Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb Indan Gilang B., S.Sos kepada seluruh peserta Offroad ini dilanjutkan dengan sambutan dan pelepasan bendera start oleh Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman. Kegiatan ini diikuti sebanyak 120 peserta berasal dari Tasikmalaya maupun dari luar Tasikmalaya seperti Banten, Bogor, Cilacap, Bandung dan Purwokerto. Kegiatan Offroad ini berlagsung selama dua hari dan diadakan di dua lokasi yang berbeda yakni di hutan wisata Urug dan di Lanud Wiriadinata.

Baca juga:  Ibadah Bersama Prajurit Lanud Hlo Dibulan Ramadhan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel