Berita

Tim Inspektorat Koopsud I Melaksanakan Pengawasan dan Pemeriksaan di Lanud H.AS Hanandjoeddin

Dibaca: 17 Oleh 01 Jul 2022Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2022 06 30 at 21.11.06
#TNIAU 

TNI AU.  Tim Inspektorat Koopsud I melaksanakan exit briefing, di Mako Lanud H. AS Hanandjoeddin (ASH), Kamis, (30/6/2022). Tim yang dipimpin Irkoopsud I, Marsma TNI Dedy Ghazi Elsyaf, M.Si., melakukan pengawasan dan pemeriksaan lengkap (Wasrikkap) terhadap kinerja masing-masing satuan.

Marsma TNI Dedy Ghazi Elsyaf, M.Si., mengatakan, kegiatan Wasrikkap ini bukan dimaksudkan untuk mencari-cari kesalahan dari obyek yang diperiksa. Namun bertujuan untuk mengetahui sejauh mana masing-masing satuan kerja telah bekerja melaksanakan program yang dirancang dengan mengedepankan efisiensi dan efektivitas waktu dan sumber daya yang tersedia.

“Ini guna mencapai tujuan dan sasaran sesuai dengan aturan yang sudah ditetapkan,” kata Marsma TNI Dedy Ghazi Elsyaf, M.Si., Senada, Komandan Lanud H. AS Hanandjoeddin Letkol Nav Rudy Hartono, S.T., M.Han menjelaskan, kedatangan Tim Inspektorat Koopsud I ini, untuk melaksanakan pengawasan dan melihat beberapa obyek yang ada di Lanud ASH. Sehingga dapat memberikan kontribusi positif guna meningkatkan kualitas kinerja di Lanud H.AS Hanandjoeddin.

Karena itu, Lulusan AAU 2001 itu mengucapkan terima kasih kepada Tim Wasrikkap Koopsud I yang telah melaksanakan tugasnya tersebut dengan baik dalam empat hari terakhir. “Fungsi pengawasan ini merupakan salah satu bagian yang penting dan tidak dapat diabaikan dalam setiap proses manajemen. Sebab kualitas pelaksanaan sangat mempengaruhi keberhasilan pelaksanaan tugas suatu organisasi termasuk di Lanud ASH ini. Itu harus sejalan dengan upaya untuk membuat organisasi menjadi benar-benar efektif dan efisien,” tandasnya.

Baca juga:  LANUD SURYADARMA LOKASI GERAKAN PENGHIJAUAN TINGKAT KABUPATEN SUBANG TAHUN 2009

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel