Berita

Tim Investigasi TNI AU Dan Mabes TNI Bekerja Keras

Dibaca: 4 Oleh 29 Agu 2016Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Tim investigasi TNI AU dan Mabes TNI, sejak kedatangannya ke Lanud Soewondo Medan hari Kamis beberapa hari yang lalu, sampai hari kelima berada di Medan Senin (22/8), terlihat semua tim bekerja keras dan full time untuk mengungkap apa yang terjadi sebenarnya di lapangan. “Kami bekerja tanpa mengenal waktu, siang dan malam, melakukan penyelidikan dan kunjungan ke berbagai tempat kejadian perkara (TKP) untuk mendapatkan temuan, agar bisa mengungkap apa yang terjadi sebenarnya di lapangan pada bentrokan warga Sarirejo dengan aparat”, ungkap Dantim Investigasi Kolonel Pom Bambang Suseno.

Pasca bentrokan yang terjadi senin lalu, tim investigasi terus bekerja secara marathon dan hari ini terlihat melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah personel Lanud Soewondo terkait insiden yang berakhir ricuh tersebut. Selain melakukan pemeriksaan secara perorangan juga dilakukan briefing untuk melakukan pendalaman terhadap data, fakta dan barang bukti yang berhasil dikumpulkan di lapangan.

Langkah-langkah yang telah ditempuh oleh tim investigasi, perlu mendapat dukungan dari semua pihak, dan temuan yang didapatkan di lapangan, tentunya akan dilaporkan kepada pimpinan TNI AU. Biarkanlah tim bekerja lebih dahulu, diharapkan agar masyarakat dan semua pihak tetap tenang, bekerja seperti sediakala, tidak terpengaruh oleh pemberitaan-pemberitaan yang kurang bisa dipertanggungjawabkan bersifat memprovokasi warga, yang akan menguntungkan pihak ketiga yang ingin memanfaatkan situasi ini, pungkas Dantim investigasi.

Baca juga:  Disetiap Kenaikan Pangkat Pasti Diikuti Dengan Tanggung Jawab Yang Diembannya

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel