Berita

TIM IRJEN KOHARMATAU KE DEPOHAR 40

Dibaca: 27 Oleh 26 Feb 2014Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Kadisrendalhar Depohar 40 Letkol Lek Beny Zurianto, S.T, selaku Palakhar Dandepohar 40 beserta seluruh Pejabat dan List C Depohar 40, menerima kunjungan Tim Irjen Koharmatau di ruang Brifing Depohar 40, Rabu (26/2) dalam rangka pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik). Kolonel Tek Syahrul E. Lubis sebagai penanggung jawab, Letkol Adm Budi Siswanto sebagai Pengendali beserta delapan Parik dari Tim Irjen Koharmatau yang akan mengadakan Wasrik selama tiga hari kedepan terhadap semua bidang terkait di Depohar 40. 

Letkol Lek Beny Zurianto, S.T., dalam paparannya menyampaikan pelaksanaan tugas dan fungsi Depohar 40 beserta personel, materiil dan pemeliharaannya. Sementara Irjen Koharmatau, Kolonel Tek Syahrul E. Lubis melalui Pengendali Tim Letkol Adm Budi Siswanto menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada Depohar 40 atas sambutannya. 

Berkaitan dengan pengawasan dan pemeriksaan, Irjen Koharmatau juga mengharapkan hubungan dua arah untuk saling bekerja sama dengan baik antara Tim Wasrik dengan yang diperiksa sehingga setiap permasalahan dan pemecahan masalah dapat terakumulasi dengan baik, tambahnya. 

Baca juga:  Operasi Gaktib Gabungan 2019, Satpomau Lanud Halim Perdanakusuma Razia Tempat Hiburan Malam

Acara Entry Brifing yang juga dihadiri oleh Kadisdalkual Letkol Lek M. Ichsan, Dansathar 41 Mayor Lek Damar Sadewo S.T, Dansathar 42 Mayor Lek Tri Hermawan, beserta beberapa Pamen dan Perwira Staf di Depohar 40.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel