Berita

TIM IRJEN TNI KUNJUNGI LANUD PALEMBANG

Dibaca: 26 Oleh 08 Mei 2013Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Komandan Lanud Palembang Letkol PNB Ramot Sinaga yang didampingi para Kadis menyambut kedatangan tim Irjen TNI berjumlah 9 orang yang dipimpin oleh Letjen TNI Geerhan Lantara bertempat di Mako Lanud Palembang. (7/5) 

Kunjungan Tim Irjen TNI kali ini meninjau secara langsung permasalahan yang ada dihadapai satuan bawah baik dijajaran TNI Angkatan Darat, TNI Angkatan Laut maupun jajaran yang berada di TNI Angkatan Udara. 

Pada kesempatan kali ini Tim Irjen TNI mendatangi Pangkalan TNI AU Palembang dan ingin mengetahui secara jelas dan spesifik apa-apa saja permasalahan yang sekarang sedang dihadapi oleh Lanud Palembang. Pada kesempatan tersebut Komandan Lanud Palembang menjelaskan secara detail permasalahan yang sekarang sedang dihadapi kepada Ketua Tim dan rombongan, selanjutnya Ketua Tim Itjen TNI mengatakan “ Semua permasalahan yang ada di Lanud Palembang ini akan segera kita selesaikan untuk tingkat atas dan harapan kita kedepan jangan sampai berlarut-larut dan kami dari Tim Irjen TNI ini akan melaporkan ke pimpinan atas agar dapat dicarikan jalan yang terbaik agar kedepannya Lanud Palembang dapat melaksanakan tugas kedepan dengan aman dan lancar sesuai harapan kita bersama“.

Baca juga:  Kebun Jagung Lanud Rsn Dukung Program Ketahanan Pangan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel