Berita

TIM IRJENAU LAKSANAKAN WASRIK DI KOSEKHANUDNAS IV

Dibaca: 2 Oleh 15 Jun 2011Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Tim Irjenau landing di Bandara Frans Kaisiefo Biak pukul 05.15 Wit dengan menggunakan pesawat Garuda disambut oleh Panglima Kosekhanudnas IV Marsekal Pertama TNI M. Syaugi, S.Sos beserta para Asisten Kosekhanudnas IV.

Tim Irjenau akan melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan di Kosekhanudnas IV dan jajaran selama 4 hari, dimulai hari ini Selasa tanggal 14 juni 2011 sampai dengan hari Jumat tanggal 17 Juni 2011, Tim Irjenau dipimpin oleh Irbinsumda Marsekal Pertama TNI M. Safii beserta 5 orang Parik diantaranya Kolonel Pom Yusriyal selaku Irdasus, Letkol Adm Dedy Hendra Efendi sebagai Parik Pers, Letkol Tek Ifan Budi Marwanto sebagai Parik Log, Letkol Lek Saifudin sebagai Parikopslat dan Letkol Adm Indra Prasetyana sebagai Parikku

Pada pukul 09.00 Wit dilaksanakan entry briefing bertempat diruangan Yudha Posek Kosekhanudnas IV pada kesempatan itu Pangkosekhanudnas IV memperkenalkan para Pejabat Kosekhanudnas dan memaparkan program Kerja Kosekhanudnas IV.

Pangkosekhanudnas IV Marsekal Pertama TNI M. Syaugi, S.Sos. Dalam sambutannya mengatakan bahwa tugas pokok Kosekhanudnas IV adalah menyelenggarakan dan mengendalikan Operasi Pertahanan Udara di wilayahnya, sesuai pembagian tanggung jawab geografis wilayah Pertahanan Udara Nasional untuk mendukung tugas pokok Kohanudnas. Pangkosekhanudnas IV juga menyampaikan bahwa Kosekhanudnas IV telah melaksanakan Tugas Pokok tahun 2010 dan TW I tahun 2011 dengan seoptimalnya. Pangkosekhanudnas IV menyampaikan kepada seluruh pejabat Kosekhanudnas IV yang menjadi sasaran wasrik agar memberikan data-data yang dibutuhkan oleh tim Irjenau selengkapnya.

Baca juga:  Ceramah Kesehatan Tentang Narkoba, HIV/AIDS, dan LGBT di Lanud RHF

Sementara itu Tim Irjenau Irbinsumda Marsekal Pertama TNI M. Safii dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh Pejabat Kosekhanudnas IV, agar jangan merasa cemas dengan pelaksanaan wasrik, karena wasrik tidak mencari kesalahan tetapi wasrik melaksanakan kontrol terhadap pelaksanaan program kerja satuan, apakah kinerja yang dilaksanakan sudah sesuai dengan rencana yang ditetapkan. Namun apabila masih terdapat kesalahan dalam pelaksanaan kinerja agar segera diadakan perbaikan. kesemuanya semata-mata agar program kerja satuan dapat dilaksanakan secara optimal.

Setelah entry briefing dilaksanakan pendalaman materi oleh tim Irjenau ke masing-masing staf sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel