Berita

TIM IRKOOPSAU I DI LANUD RANAI

Dibaca: 5 Oleh 27 Jun 2013Tidak ada komentar
TIM IRKOOPSAU I DI LANUD RANAI
#TNIAU 

Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Inspektur Komando Operasi I (Irkoopsau I) dengan Ketua Tim Wasrik Kolonel Pnb Pip Darmanto beserta 2 orang anggota melakukan pengawasan dan pemeriksaan di Lanud Ranai, Selasa (25/6). Kunjungan Tim I akan melakukan Wasrik selama tiga hari kerja dari tanggal 26 sampai 28 Juni 2013 ini disambut oleh Komandan Lanud Ranai Letkol Psk Tri Bowo Setyo Cahyo beserta seluruh Perwira di ruang rapat Mako Pangkalan TNI AU Ranai.

Ketua Tim Wasrik Irkoopsau I Kolonel Pnb Pip Darmanto dalam sambutan mengatakan maksud dan tujuan melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan bukan untuk mencari kesalahan, namun untuk melihat secara langsung apakah di Lanud Ranai dalam melaksanakan program kerja tahun anggaran 2012 dan 2013 sudah berjalan sesuai dengan prosedur yang telah ditentukan dan jika ada kendala atau hambatan akan dicarikan jalan keluar guna mendukung operasional TNI AU dijajaran Koopsau I.

Sedangkan Komandan Lanud Ranai dalam sambutannya mengharapkan kepada seluruh Staf dapat memberikan data selengkap mungkin dan berkoordinasi baik dengan Tim wasrik serta mendukung kelancaran proses kegiatan wasrik selama berada di Lanud Ranai.

Baca juga:  WARA LANUD ABD SALEH ADAKAN LOMBA KREASI HIJAB

Setelah memberikan taklimat awal, Ketua Tim Wasrik rombongan melakukan pendalaman materi tiap-tiap seksi/dinas dan dilanjutkan peninjauan ke beberapa objek yang menjadi sasaran Wasrik.Pen/Rni.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel