Berita

Tim Irkoopsau I Wasrik di Lanud Sugiri Sukani

Dibaca: 8 Oleh 12 Jul 2012Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Tim Irkoopsau I mengadakan pengawasan dan pemeriksaan di Lanud Sugiri Sukani, selasa 10 s/d 13 Juli 2012. Wasrik rencananya akan dilaksanakan di Lanud Sugiri Sukani selama 3 hari.

Tim Irkoopsau dipimpin oleh Kolonel Sus Ir. A. Nasser Ras. Sh. dan diterima Komandan Lanud Sugiri Sukani Mayor Psk Is Budiarto di Ruang Rapat Lanud Sugiri Sukani. Acara penerimaan dihadiri oleh seluruh Perwira Lanud Sugiri Sukani.

Komandan Lanud Sugiri Sukani Mayor Psk Is Budiarto dalam sambutannya mengharapkan, “Kunjungan kerja tim Irkoopsau I, selain merupakan forum komunikasi dan koordinasi, juga sebagai wahana evaluasi terhadap pelaksanaan program kerja dan anggaran Lanud Sugiri Sukani. Sehingga pada pelaksanaan tugas Pangkalan TNI AU Sugiri Sukani ke depan akan lebih baik.

Lebih lanjut beliau mengatakan bahwa Pengawasan dan pemeriksaan ini adalah merupakan forum komunikasi dan koordinasi dalam menyamakan persepsi, dan evaluasi untuk melihat sampai dimana posisi kami saat ini, dikaitkan dengan tugas yang sedang kami hadapi, untuk selanjutnya menentukan bagaimana harus bersikap dan bertindak.

Baca juga:  Gempita Semangat Penyambutan Api Obor Asian Games 2018 di Lanud Adisutjipto

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel