Berita

Tim Itjen Kemhan RI Adakan Wasrik di Lanud Halim Perdanakusuma

Dibaca: 4 Oleh 11 Okt 2021Oktober 13th, 2021Tidak ada komentar
IMG 20211011 WA0015
#TNIAU 

 

TNI AU. Pen Halim. Tim Inspektorat Jenderal Kementerian Pertahanan Republik Indonesia (Itjen Kemhan RI) melaksanakan kegiatan pengawasan intern terhadap pelaksanaan pemanfaatan aset Barang Milik Negara (BMN ) di Lanud Halim Perdanakusuma.

Kedatangan tim Itjen Kemhan yang dipimpin Inspektur III Itjen Kemhan, Marsma TNI Drs. M. Arief Damopolii diterima Danlanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Bambang Gunarto, S.T.,M.M.,M.Sc., didampingi pejabat Lanud di ruang Suma 2 Lanud Halim Perdanakusuma, Senin (11/10/2021).

Dalam sambutannya Danlanud Halim Perdanakusuma mengatakan kehadiran tim Itjen Kemhan saat ini merupakan salah satu upaya agar pengelolaan tata kerja organisasi tetap pada aturan dan prosedur yang berlaku, sehingga sasaran organisasi dapat tercapai dengan optimal, termasuk juga untuk Lanud Halim Perdanakusuma

“Kami sangat berharap kedatangan tim Itjen Kemhan mulai hari ini hingga esok akan dapat memberikan masukan ataupun feed back yang berarti bagi peningkatan kinerja Lanud Halim Perdanakusuma,” ujar Danlanud.

Diakhir sambutannya Danlanud megharapkan agar seluruh pejabat Lanud yang terkait untuk dapat mendukung pelaksanaan tugas tim Itjen Kemhan dapat memberikan informasi maupun data-data yang dibutuhkan, serta senantiasa mengedepankan koordinasi yang baik dan bersikap akomodatif serta transparan.

Baca juga:  HUT POM KE 64 DI LANUD EL TARI

Sementara itu Inspektur III Itjen Kemhan, Marsma TNI Drs. M. Arief Damopolii dalam sambutannya menyampaikanp pengawasan intern pemanfaan aset BMN dilingkungan Kemhan dan TNI dilakukan dalam rangka meningkatkan penerimaan negara.

Lebih lanjut Ir III Itjen Kemhan menyampaikan dalam pelaksanaan kegiatan diharapkan setiap satker dan sub satker dapat menyajikan data dukung dan informasi yang lengkap sehingga tim memperoleh kesimpulan dan memberikan rekomendasi yang tepat apabila ditemukan permasalahan.

“Saya mengucapkan terimakasih atas dukungan dan partisipasi aktif serta keterbukaan yang nantinya akan diberikan Lanud Halim Perdanakusuma untuk membantu dalam pelaksanaan tugas tim Wasintern,” tutupnya.

 

 

 

 

 

 

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel