Berita

Tim Itjen Kodikau Wasrik di Sekkau

Dibaca: 3 Oleh 15 Mei 2012Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Komandan Sekkau Kolonel Pnb Hari Budianto menerima Tim Pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) Itkodikau yang diketuai oleh Kolonel Tek Djoko Supriyanto dalam rangka pelaksanaan kegiatan wasrik selama tiga hari 14-16 Mei di Sekkau, Selasa (15/5).

Ketua tim Kolonel Tek Djoko Supriyanto menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan kegiatan ini, tim mengharapkan adanya koordinasi serta kerja sama yang baik dalam menyelesaikan setiap permasalahan yang ditemui, sehingga dapat solusi terbaik yang bermuara pada pembenahan dan peningkatan kinerja satuan.

Sementara itu Dansekkau Kolonel Pnb Hari Budianto berpesan kepada seluruh personil atau unit yang dikunjungi untuk bekerja sama dengan tim terutama untuk memberikan data-data yang dibutuhkan oleh tim.

”Apabila nanti ditemukan adanya penyimpangan, sekecil apapun itu tentunya harus dijadikan sebagai bahan evaluasi guna penyempurnaan kinerja Sekkau di masa mendatang”, ujar Dansekkau.

Kegiatan yang dilaksanakan selama tiga hari ini meliputi bidang operasi, logistik, personil dan bidang bidang khusus lainnya dengan sasaran pada ketaatan terhadap ketentuan yang berlaku, ketertiban administrasi, efektifitas dan efisiensi.

Baca juga:  Crash Team di Lanud Raden Sadjad

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel