Berita

Tim Itjen Koopsau I Kuker di Lanud Sutan Sjahrir

Dibaca: 22 Oleh 11 Agu 2020Tidak ada komentar
Tim Itjen Koopsau I Kuker Di Lanud Sutan Sjahrir
#TNIAU 

TNI AU.  Selama beberapa hari kedepan tim Itjen Koopsau I kuker di Lanud Sutan Sjahrir yang diawali dengan entry bertempat di ruang rapat Lanud Sutan Sjahrir, Senin (10/8/2020).

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa pengawasan dan pemeriksaan tim wasrik itjen Koopsau I ini adalah dalam rangka mengemban salah satu fungsi manajemen, yaitu melaksanakan pengawasan, pemeriksaan sekaligus sebagai tolak ukur sampai sejauh mana program kerja Lanud TA. 2019 dan Laporan semester I TA. 2020 yang telah dilaksanakan, serta apakah sudah mencapai sasaran yang diharapkan.

Apabila nanti ada temuan, kami mohon temuan dan masukan dari Tim wasrik Itjen Koopsau I tentunya akan memberikan saran dan penyempurnaan serta koreksi, sekaligus dapat menjembatani ke tingkat kotama dalam upaya menyelesaikan masalah yang ada di lapangan, ungkap Komandan Lanud Sutan Sjahrir.

Berkaitan dengan hal tersebut, Komandan Lanud (Danlanud) Sutan Sjahrir Kolonel Nav Medi Rachman, S.E., MBA., Avi Mgt., MMOASc., Ph.D., dalam acara tersebut ia juga berpesan kepada para perwira yang menjadi objek Wasrik Itjen Koopsau I dapat mendukung kegiatan ini serta menyiapkan serta memberikan data-data yang diperlukan oleh tim nantinya. Dengan harapan dalam kegiatan Wasrik Itjen Koopsau I penilaian Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang sudah kita dapatkan dari satuan kerja terkait agar bisa kita pertahankan dan ditingkatkan, harap Komandan.

Baca juga:  Danwing 6 Lanud Rsn, Hadiri Launching dan Gala Dinner IMAC 2020

Diwaktu yang sama, Kolonel Tek Cahyo Tursiono, S.E., selaku penanggung jawab tim Wasrik Itjen Koopsau I, ia mengatakan, berdasarkan Perkasau no 174 tahun 2011 Itjen Koopsau I bertugas membantu Pangkoopsau I dalam wasrik lanud-lanud dibawah jajaran Koopsau I. Selain kedatangan tim kesini untuk wasrik, tim juga akan memberikan informasi tentang aturan-aturan terbaru di dalam pelaksanaan tugas kedepan, ini bertujuan untuk menyamakan presepsi antara satuan jajaran bawah sampai ke tingkat kotama, dan pada pelaksanaannya nanti hasilnya akan dilaporkan secara berjenjang sesuai dengan wewenang masing-masing satuan agar kedepan kinerja di tiap-tiap satuan di lingkungan TNI Angkatan Udara khususnya di Lanud Sutan Sjahrir akan lebih baik lagi, ungkap penanggung jawab Wasrik Itjen Koopsau I.

Acara tersebut selain di hadiri oleh tim Wasrik Itjen Koopsau I, juga dihadiri oleh para pejabat Lanud Sutan Sjahrir terkait dan kegiatan tersebut tetap melaksanakan protokol kesehatan serta penanggulangan Covid 19 yang sudah ditetapkan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel