Berita

Tim Itjen TNI Audit Kinerja Lanud Atang Sendjaja

Dibaca: 78 Oleh 06 Agu 2020Tidak ada komentar
Tim Itjen TNI Audit Kinerja Lanud Atang Sendjaja
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud Atang Sendjaja, Marsma TNI Eding Sungkana menerima kunjungan tim Inspektorat Jenderal (Itjen) TNI, untuk melaksanakan audit kinerja di Mako Wing 4 Lanud Ats, Rabu (5/8/2020).

Dipimpin Irops Itjen TNI, Brigjen TNI Fauzi Rusli selaku pengendali audit kinerja yang membawa rombongan terdiri dari Katim Kolonel Kav Penly TP Sinaga, Wakatim Kolonel Kav Ade W, Dalnis Tim Kolonel Inf Sumadi, Parik Kolonel Inf Winarto dan Sestim Letkol L Rochmellia. Termasuk Parik Letkol Cba Sahirin dan Letkol Lek Irwan dan operator PNS Agus S.

Dalam sambutannya, Danlanud Ats mengucapkan selamat datang kepada Tim Itjen TNI yang akan melakukan audit kinerja. “Kehadiran tim audit kinerja Itjen TNI di Lanud Ats merupakan hal yang kami nantikan. Khususnya dalam rangka pengawasan dan pemeriksaan pelaksanaan program kerja tahun 2019 dan tahun 2020 yang telah kami laksanakan,” jelas Danlanud Ats.

Danlanud Ats mengharapkan masukan dan koreksi dari hasil pelaksanaan tugas selama kurun waktu tersebut. Sehingga Lanud Ats dapat melaksanakan tugas pokoknya sesuai prosedur yang diberlakukan.

Baca juga:  Komandan Lanud J.B. Soedirman Hadiri Acara Pisah Sambut Kapolres Purbalingga

Audit kinerja juga merupakan salah satu dari aktivitas manajemen modern. Harus terlaksana dengan baik dan benar. Sehingga terwujud mekanisme kerja yang sesuai dengan prosedur kebijakan. Khususnya tentang pelaksanaan manajemen anggaran, manajemen kinerja, manajemen administrasi serta manajemen produktivitas lainnya.

“Begitu pentingnya kegiatan audit kinerja ini, saya berharap terjalinnya transparansi dari setiap permasalahan yang ditemukan dari objek pemeriksaan. Sehingga audit kinerja dapat berjalan lancar, tertib serta sesuai tujuan,” tutup Danlaud Ats.

Turut hadir dalam audit kinerja Tim Itjen TNI Danwing 4 Kolonel Pnb A.F. Picaulima, para kepala dinas, para komandan satuan serta pejabat Lanud Ats lainnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel