Berita

Tim Itjen TNI Kunjungi Depohar 30

Dibaca: 7 Oleh 27 Nov 2015Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Komandan Depohar 30 Kolonel Tek M. Yani Rudiansyah, S.T.,S.IP, didampingi para pejabat Depohar 30 lainnya menerima kunjungan kerja Tim Itjen TNI yang dipimpin oleh Kolonel Cku Garanta Singkali beserta rombongan bertempat di Ruang Rapat Depohar 30. Selasa (24/11).

Sesuai dengan fungsinya, bahwa kunjungan kerja ini tentunya akan melaksanakan tugas pengawasan dan pemeriksaan secara langsung terhadap pelaksanaan program kerja yang dilaksanakan sesuai tugas pokok Depohar 30. Untuk itu Dandepohar 30 memberikan sambutan awal dan penjelasan kepada Tim Itjen TNI tentang kegiatan Harpesbang yang dilaksanakan di Depohar 30. Akhir dari sambutan Dandepohar 30 dilanjutkan dengan paparan pelaksanaan kegiatan Harpesbang TA. 2015 oleh Kadisrendalhar Letkol Tek Nimrod Parpunguan, SE.

Dalam kunjungan ini juga tim Itjen TNI menyempatkan mengunjungi Sathar 31 dan Sathar 32 untuk mengetahui secara langsung permasalahan-permasalahan yang dihadapi dan kekeliruan yang mungkin terjadi di Depohar 30, untuk selanjutnya memberikan saran-saran penyempurnaan, bahkan usulan ke komando atas untuk membantu kelancaran tugas sehingga pelaksanaan tugas di Depohar 30 kedepan dapat lebih baik lagi.

Baca juga:  Personel Lanud El Tari Laksanakan Olahraga Militer

Mengakhiri sambutannya dalam kunjungan tim Itjen TNI, Dandepohar 30 menyampaikan akan berupaya semaksimal mungkin atas temuan dan masukan untuk mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas pengawasan serta pemeriksaan yang bermanfaat demi kelancaran pelaksanaan tugas ke depan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel