Berita

Tim Itjen TNI Laksanakan Wasrikap Di Kohanudnas

Dibaca: 5 Oleh 02 Feb 2016Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Makohanudnas, Selasa (2/2).

Panglima Komando Pertahanan Udara Nasional (Pangkohanudnas) Marsda TNI Abdul Muis dan para pejabat Kohanudnas menerima Tim Wasrik Itjen TNI yang dipimpin Kolonel Laut (P) IR. Kabul Sukartono beserta tim, di ruang rapat Makohanudnas Halim Perdanakusuma, Selasa (2/2). Tim Itjen TNI akan melaksanakan pemeriksaan dan pengawasan lengkap periode semester I TA. 2016 terhadap kinerja organisasi serta perbendaharaan di Kohanudnas selama dua hari.

PangKohanudnas Marsda TNI Abdul Muis dalam sambutanya menyampaikan, ”pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) sebagai sarana untuk melihat kembali, sejauh mana program kerja yang telah direncanakan dapat dilaksanakan sesuai dengan yang diharapkan, atau apakah masih terdapat permasalahan dan hambatan dalam pelaksanaan program kerja tersebut, karena pada dasarnya kunjungan wasrik ini, lebih dititik beratkan sebagai sarana Management Control atas pelaksanaan program kerja”, tegasnya.

Lebih lanjut Pangkohanudnas menyampaikan apabila terdapat kendala, hambatan, permasalahan apa saja yang timbul, dan seberapa besar pengaruhnya terhadap pencapaian tugas, serta bagaimana cara mencari solusinya, sehingga hal tersebut nantinya dapat dijadikan sebagai bahan masukan bagi pimpinan dalam menyusun program kerja di tahun anggaran berikutnya, sehingga tugas-tugas dimasa mendatang akan lebih optimal.

Baca juga:  Ketum PIA Ardhya Garini Santuni Balita Maningitis

Sementera itu Ketua Tim Wasrik Itjen TNI Kolonel Laut (P) IR. Kabul Sukartono dalam sambutan pengantar wasriknya menyampaikan maksud dan tujuan Wasrik adalah untuk mengetahui sejauhmana pelaksanaan kegiatan program kerja dan anggaran khususnya TA 2015 dan TW I TA 2016 yang telah dilaksanakan oleh Kohanudnas, apabila terdapat kendala dan hambatan dalam pelaksanaan program kerja, tim Wasrik akan membantu menyelesaikan permasalahan tersebut.

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel