Berita

TIM ITJEN TNI MELAKSANAKAN WASRIK DI LANUD HALIM

Dibaca: 17 Oleh 03 Nov 2011Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Inspektur Jenderal TNI dipimpin oleh Ketua Tim Wasrik Brigjen TNI Wisnu Satyadharma,SE, MM beserta 7 orang anggota diterima Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsekal Pertama TNI M. Nurullah, S.IP beserta seluruh pejabat Lanud di Ruang Rapat Lanud Halim Perdanakusuma, Kamis (3/11). Tim Itjen TNI akan melakukan Wasrik sehari di Lanud Halim dan Satuan jajarannya.

Ketua Tim Wasrik Itjen TNI Brigjen TNI Wisnu Satyadharma mengatakan maksud dan tujuan melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan di Lanud Halim Perdanakusuma dan jajarannya, untuk melihat secara langsung apakah Lanud Halim Perdanakusuma dan jajarannya dalam melaksanakan program kerja tahun anggaran 2010 sampai 2011 sudah berjalan sesuai dengan langkah-langkah yang telah ditentukan dan tertib Admistrasi, Hukum dan displin, apabila ada kendala atau hambatan akan dicarikan jalan keluar guna mendukung operasional TNI Angkatan Udara. Selain itu Pengawasan dan pemeriksaan merupakan bagian penting dalam sistem manajemen modern, oleh karena itu, wasrik yang dilakukan ini harus didukung oleh semua pihak agar upaya-upaya untuk mewujudkan organisasi Satuan TNI AU yang lebih trasparan, akuntabel dan tertib administrasi dapat diwujudkan.

Baca juga:  Helikopter EC 120 Colibri Skadron Udara 7 dukung Kegiatan SAR di Lanud Halim P

Sementara itu Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsekal Pertama TNI M. Nurullah, S.IP mengharapkan kepada seluruh Staf agar dapat memberikan data-data selengkap mungkin dan berkoordinasi sebaik-baiknya dengan Tim wasrik sehingga diharapkan temuan dari Tim Wasrik nantinya akan sangat bermanfaat untuk membantu dan mendukung operasional Lanud Halim Perdanakusuma baik dalam melengkapi aturan-aturan dan prosedur yang belum dilaksanakan atau dalam memecahkan masalah yang ada, sehingga akan membantu mencari jalan keluar untuk penyelesainnya, sehingga ada perobahan untuk lebih baik.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel