BeritaBerita Kotama

Tim Itjen TNI Wasrik Di Lanud Soewondo

Dibaca: 29 Oleh 30 Apr 2018Tidak ada komentar
Tim Itjen TNI Wasrik Di Lanud Soewondo
#TNIAU 

TNI AU. Tim Wasrik Itjen TNI melaksanakan tugas pengawasan dan pemeriksaan di Lanud Soewondo. Rombongan diterima oleh Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb Daan Sulfi, S.Sos., M.Si., M.Han. beserta para perwira staf bertempat di ruang Suryadarma Mako Lanud Soewondo. Senin (30/4).

Pada kesempatan tersebut, Komandan Lanud Soewondo dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang di Lanud Soewondo kepada Ketua tim wasrik Itjen TNI beserta rombongan, dan meminta kepada seluruh pejabat dan personel agar mendukung tugas wasrik yang dilaksanakan di Lanud Soewondo supaya dapat berjalan dengan lancar dan baik.

Lebih lanjut Danlanud Soewondo menyampaikan bahwa kedatangan tim wasrik Itjen TNI adalah selain untuk ajang silaturahmi juga menjadi sarana evaluasi kinerja Lanud Soewondo TA 2017 yang berkaitan terhadap kinerja organisasi serta perbendaharaan dan keuangan, hal ini merupakan kesempatan yang berharga guna memperbaiki kinerja kedepan, kata Danlanud.

Pada waktu yang sama ketua tim Itjen TNI Kolonel Caj Sulisiyono, S. Sos., CFrA menyampaikan bahwa pelaksanaan pengawasan dan pemeriksaan ini bersifat internal yang fungsinya akan bertindak sebagai konsultan partner dan melaksanakan pembinaan. Untuk itu berikan data seluas-luasnya, dan jika ada administrasi yang kurang tertib supaya dikoordinasikan, hal ini guna mengantisipasi pemeriksaan eksternal, kata Katim Itjen TNI. Kegiatan pengawasan dan pemeriksaan Itjen TNI yang dilaksanakan selama sehari ini dilanjutkan dengan pendalaman materi.

Baca juga:  Pangkosekhanudnas I Buka Penataran Latihan Hanud

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel