Berita

Tim Itjen TNI Wasrik di Makoopsau II

Dibaca: 12 Oleh 10 Mar 2015Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Kehadiran tim wasrik Itjen TNI di Makoopsau II, merupakan kehormatan dan juga sebagai ajang silaturahmi. Kegiatan ini tentu saja sekaligus akan menjadi sarana evaluasi kinerja Koopsau II, demikian sambutan Pangkoopsau II yang dibacakan oleh kepala staf Koopsau II Marsma TNI Dody Trisunu pada Entry briefing di ruang Leo Wattimena, Senin (9/3).

Lebih lanjut kepala staf mengatakan begitu pentingnya kegiatan warik ini, hingga Pangkoopsau II berharap terjalinnya transparansi dari setiap permasalahan yang ditemukan dari obyek pemeriksaan, sehingga wasrik dapat berjalan lancar, tertib serta sesuai tujuan yang diharapkan begitu pula terhadap kendala atau permasalahan yang dihadapi dalam pelaksanaan tugas, Pangkoopsau II berharap tim wasrik Itjen TNI dapat membantu penyelesaiannya sampai tuntas, sehingga tidak dijumpai lagi bentuk permasalahan yang sama dikemudian hari.

Pelaksanaan Tim wasrik Itjen TNI yang dilaksanakan di Makoopsau II ini diharapkan dapat memberikan masukan dan saran, terutama untuk program kerja yang telah dan akan dilaksanakan. Hal ini sangat penting apabila dikaitkan dengan upaya-upaya Makoopsau II dalam meningkatkan tertib adminitrasi, efektifitas, efisiensi ekonomi di segala bidang dengan didukung prosedur yang benar dan tepat. Pangkoopsau II menghimbau demi kelancaran pemeriksaan Tim Itjen TNI agar seluruh pejabat Makoopsau II dapat memberikan informasi dan data-data yang diperlukan, demi kelancaran mekanisme organisasi guna mencapai tujuan yang telah ditetapkan.

Baca juga:  PNS Lanud Surabaya Mengikuti Upacara Peringatan HUT Ke-44 Korpri

Entry briefing Itjen TNI ini dihadiri kepala staf Marsma TNI Dody Trisunu, para pejabat Makoopsau II ketua Tim Wasrik Itjen TNI Kolonel Laut (S) Agung Sutoyo,S.Sos beserta Tim.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel