BeritaBerita Kotama

Tim Itjenau Adakan Pemutakhiran Data di Lanud Rsn

Dibaca: 42 Oleh 09 Mei 2018Tidak ada komentar
Tim Itjenau Adakan Pemutakhiran Data di Lanud Rsn
#TNIAU 

TNI AU. Bertempat di Wisma Pringgondani Lanud Roesmin Nurjadin, dilaksanakan kegiatan pemutakhiran data oleh tim Itjenau yang dihadiri oleh para pejabat dan perwira staf Lanud, Selasa (8/5).

“Saya memberikan sambutan positif atas kehadiran tim Itjenau ke Lanud Roesmin Nurjadin dalam rangka pemutakhiran data, sehingga tim dapat melihat secara langsung langkah-langkah yang telah dilakukan sebagai tindak lanjut dari temuan dan rekomendasi tim beberapa waktu lalu”, ujar Danlanud Rsn Marsma TNI T.B.H. Age Wiraksono, S.I.P., M.A., dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kadislog Lanud Rsn Kolonel Tek Rachmadi Anggoro

Lebih lanjut Danlanud menyampaikan kepada para pejabat dan staf Lanud Rsn untuk dapat mendukung pelaksanaan tugas tim Itjenau dalam rangka pemutakhiran data.

“Sampaikan informasi maupun data-data yang dibutuhkan sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan”, pesan Danlanud.

Sementara itu, Ketua tim Itjenau Kolonel Adm C. Sukarno dalam sambutannya menyampaikan bahwa pemutkahiran data merupakan upaya kelanjutan dari mekanisme Wasrik yang dilaksanakan terhadap rekomendasi yang dinilai masih berstatus dalam proses dan belum ditindaklanjuti oleh objek wasrik (obrik).

Baca juga:  Courtesy Call Turkish Defence Industries ke Lanud Iswahjudi

“Sedangkan sasaran pelaksanaan pemutakhiran data adalah terwujudnya bentuk tindak lanjut yang dilakukan oleh Obrik agar sesuai dengan rekomendasi yang diberikan dengan dilengkapi bukti riil baik secara materiil maupun administrasi, sehingga diperoleh hasil akhir perbaikan status penilaian rekomendasi yang telah ditindaklanjuti oleh Obrik”, lanjutnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel